News Ticker

Menu

Apa aja sih, Rekomendasi Sepatu untuk Touring??


pelengkapotomotif.com_Hello sahabat setia PO. Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Apakah menyenangkan? Semoga aktivitas kalian hari ini menyenangkan dan selalu dalam keadaan sehat ya guys, aamiin. Ok guys, balik lagi dengan kami di artikel kesayang tentunya. Sesuai yang ada di judul kita hari ini. Kita akan membahas tentang Rekomendasi Sepatu untuk Touring nih guys. Langsung aja kita mulai ya guys, yuk langsung cuss aja hehe.

Seperti yang kita ketahui bahwa sepatu itu merupakan salah satu hal terpenting yang perlu kita gunakan pada saat kita melakukan perjalanan jauh seperti melakukan kegiatan touring ini guys. Karena berfungsi untuk menjaga kaki kita dari benturan atau yang lainnya. 

Selain untuk menjaga kaki kita dar benturan, sepatu ini biasanya dirancang dengan mementingkan kenyamanan dan keamanan guys, supaya kalian merasa nyaman guys. Nah ngga semua sepatu memuat standar yang pas buat diguanakan untuk melakukan touring. Nah beberapa yang bisa menjadi salah satu pillihan kalian untuk dijadikan pilihan diantaranya adalah : 


SCOYCO MT-020 WATERPROOF


Sepatu ini dibandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal menurut kami guys. Yangmana dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.800.000 - Rp 1.900.000. Tapi ini bisa dibilang beli sekali bisa digunakan unttuk bertahun-tahun lamanya guys.

Karena sepatu ini di desain dengan sedemikian rupa agar bisa tahan lama. Material yang digunakan untuk pembuatan sepatu ini menggunakan material microfiber leather. Sepatu Scoyco MT-020 Waterproof memiliki desain yang simpel dan warna sepatunya hitam. Jadi kita bisa dengan mudah memadu-padankan dengan berbagai aksesoris touring lainnya.


DONDHICERO


Sepatu Dondhicero ini terbuat dari material kulit sapi pilihan yang kuat. Sepatu ini di desain dengan trendy guys. Jadi selain kita bisa menggunakan untuk melakukan kegiatan touring kita juga bisa menggunakan untuk berbagai aktivitas lainnya. Seperti halnya kita bisa menggunakannya pada saat kita melakukan hiking ataupun melakukan kegiatan di kantor.

Jangan salah loh guys sepatu yang keren ini merupakan hasil karya anak bangsa loh. Yaps, bener banget. Ini merupakan salah satu produk lokal dari Bandung guys. Dan untuk harganya sendiri kita bisa berhemat loh guys, ngga menggerus kantong. Harganya ditaksir sekitar Rp 200.000 - Rp 400.000. Bagaimana kalau menurut kalian guys?


BLACK JELLY


Untuk sepatu Black Jelly ini yang kita rekomendasikan ada dua model yakni ada model LBU405. Model ini di desain dengan highcut boots yang mana sepatu model ini dibuat dengan material kulit. Dibandrol dengan harga sekitar Rp 425.000 saja guys. 

Sedangkan untuk model yang satu lagi adalah LLX 624 Adventure Applejack. Untuk yang model satu ini juga masih sama menggunakan bahan material dari kulit guys. Dengan Deyelets, Neat Shitching and Rubber Outsale. Sepatu dengan model ini dibandrol dengan harga Rp 360.000.


XPD X - ZERO R


Sepatu yang satu ini di desain dengan teknogi Air Tech Plantar yang mana akan mengurangi keringat yang timbul dikaki kita karena mampu menghendelnnya. Jadi akan membuat nyaman perjalanan kita saat bepergian jauh, karena tidak ada keringat mengganggu guys. Nyaman banget pokoknya lah guys karena kaki kita ngga lembab jadinya.

Sepatu Xpd X-Zero R ini teerbuat dari bahan microfiber and mesh. Untuk harga sepatunya sendiri lumayan menguras kantong loh guys hehe. Harga yang dibandrol untuk satu pasang sepatu ini sekitar Rp 2.300.000. Nah loh guys wkwkwk.


Menurut kalian yang mana nih yang sesuai dengan kriteria dan kantong kalian guys? Yang penting kalau mau beli sepatu  untuk touring ini harus memperhatikan kenyamanan dan keamanannya ya guys.

Sekian dulu dari kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa dukung kami juga di PELENGKAP OTOMOTIF CHANNEL ya guys. Disana kalian dapat berbagai tips menarik tentang perotomotifan guys. Jangan lupa like, comment, share and subscribenya ya guys. SEE YOU . . . . 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Apa aja sih, Rekomendasi Sepatu untuk Touring?? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM