News Ticker

Menu

Review, Kawasaki Z 250 ABS


Kawasaki Z 250 ABS_ Hello sobat setia PO. Semoga aktivitas kali ini lancar dan menyenangkan. Ketemu lagi dengan kami hehe. Kali ini kami akan membawakan topik tentang seputar motor sob. Kalian udah pernah dengar nama Kawasaki Z 250 ABS belum? Kalau belum, atau masih perlu referensi kuy kita bahas bareng. Kita mulai aja ya.

Untuk bisa bersaing dalam persaaingan industri otomotif. Kawasaki mengeluarkan motor naked nya dengan mesin 250 cc. Yakni dikenal dengan Kawasaki Z 250 ABS. Seperti apa sih Kawasaki Z250 ABS ini?? 

Kawasaki Z 250 ABS ini hadir dengan mengusung konsep streetfighter yang menambahkan kesan yang gagah dan tambah berani. Untuk mesinnya sendiri ini 250 cc. Muantoell pokoknya. Ini membuat mesin bertorsi besar dan lebih bertenaga. 

Untuk spesifikasi mesin, Kawasaki Z250 ABS sudah 4 tak dan 2 silinder sejajar. Dan sudah fuel injection yang mana mesin akan lebih hemat bahan bakarnya. Ini menguntungkan untuk kita, supaya ngga bolak balik beli bensi ya ngga sob.

Selain ituu, Kawassaki Z 250 ABS juga dilengkapi dengan fitur tambahan pada bagian pengereman. Pada bagian pengereman terdapat Anti Lock Braking System yang mana ini bertujuan untuk mencegah atau mengurangi dampai dari mengerem mendadak yang dapat mengakibatkan ban slip atau ban terkunci. 


Dilengkapi juga dengan striping warna yang dinamis yang menambah kesan lebih sporty. Kalian tau ngga kapasitas tangki pada motor ini? Hayoo siapa yang tau? Yapss, betul sekali guys. Kapasitas pada tangki Kawasaki Z 250  ABS ini mampu menampung hingga 17 liter bahan bakar. WOOOOW. Super banyak kan guys. Buat kalian yang pecinta touring atau yang suka bepergian jauh ini sangat direkomen lah. Agar kalian tenang saaat berkendara ngga kepikiran harus bolak balik isi bensin hehe.

Selain dilengkapi dengan 4 tak dan 2 silinder paralel, motor ini juga dilengkapi dengan DOCH 8 katup sebagai pembakaran dalam mesin. Dan juga terdapat cairan pendingin mesin yang mana berfungsi untuk menjaga kestabilan suhu sepeda motor. Untuk harganya dibandrol sekitar 53 jutaan guys.

Namun sangat disayangkan karena pada bagian speedometernya belum sepenuhnya digital. Dan juga Kawasaki Z 250 ABS ini memiliki bobot 168 kg, yang mana motor ini lebih berat dibandigkan dengan rivalnya. Suspensi juga belum upside down

Semoga bermanfaat segitu dulu yang bisa kami sampaikan, jangan lupa kunjungi juga channel kami di Pelengkap Otomotif Channel ya guys. Terima kasih atas partisipasinya, sampai ketemu di artikel berikutnya, daaaaahhh.....

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Review, Kawasaki Z 250 ABS "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM