News Ticker

Menu

Terbaru, Yamaha MT-15 2020


Yamaha MT-15 2020, Hay sobat setia PO. Ketemu lagi dong dengan kami hehe. Sudah siapkah menjali aktivtas? Semoga lancar ya sob dalam menjalankan aktivitas kalian. Udah lama kita ngga bahas motor ya sob. Nah kali ini kami akan menghadirkan informasi tentang motor keluaran terbaru dari Yamaha nih sob.

Motor apa si yahh yang baru aja mbrojol dari Yamaha?? Nah kita langsung aja bahas ya. PT Yamaha  Indonesia Motor Manufacturing ini baru baru ini mengeluarkan atau lebih tepatnya meresmikan skuad terbarunya pada motor tipe naked yang dikenal dengan Yamaha MT-15.

Untuk desain dari head lamp Yamaha MT-15 ini sangat kerenn buangeet boss,terlihat lebih garang. Dan juga sudah dilengkapi dengan projektor LED. Sedangkan untuk pada bagian belakannya didesain lebih elegan.

Yamaha MT-15 hadir dalam tiga warna yang muantull. Antara lain terdiri dari warna Matte Grey, Black Metallic, dan juga Matte Blue. Pada bagian stangnya ini cukup lebar, sehingga buat kalian yang suka bepergian jauh atau touring akan menambahkan kesan nyaman saat mengendarainya. Ini dikarenakan posisi duduk anda akan lebih tegak dan membuat anda tidak mudah capek.


Pada sepeda motor Yamaha MT-15 ini dilengkapi dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA. Untuk kapasitas dari sepeda motor ini adalah 150cc. Kalian tau ngga guys, Yamaha MT-15 ini juga sudah Fuel Injection sob. Dilengkapi juga dengan teknologi baru agar motor lebih stabil yakni dengan ASC (Automatic Stability Control). 

Sepeda motor ini dibandrol dengan harga 35 jutaan guys, tapi untuk beberapa fitur tadi menurut saya si masih ok ok aja lah ya. Owhh ya, setiap kendaraan pasti ada kelebihan dan kekurangannya kan ya guys. Kelebihan yang dimiliki Yamaha MT-15 ini antara lain desainnya yang sangat agresif. Suspensi teleskopik upside-down, full digital spedometer. Dan juga mesin bependingin cair.

Sedangkan kekurangannya, ukuran tangki hanya mampu menampung sekitar 10 liter saja. Disini juga tidak menggunakan pengereman ABS, dan ngga dibekalin dengan fitur keyless.

Sekian dulu dari kami semoga bermanfaat. Kunjungi juga Pelengkap Otomotif Channel. Saampai jumpa dan daaaaaah......

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Terbaru, Yamaha MT-15 2020 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM