News Ticker

Menu

Perbedaan Toolkit Rp 10.000 @3 vsTjap Mata


Hay sobat PO, udah lama ngga nyapa kalian nih. Gimana kabar? Sehat selalu kan guys hehe. Ketemu lagi bersama kami di blog kesayangan kalian. Kali ini kami akan membahas tentang beberapa toolkit yang sering kita gunakan untuk memperbaiki kendaraan kita guys bila dalam keaadan terdesak ataupun mager untuk ke bengkel. Seperti misal kita sedang melakukan kegiatan touring dan motor kita ada masalah dan jauh dari bengkel.

Nah seperti yang kita ketahui bahwa di pasaran banyak sekali merk dagang yang digunakan para produsen untuk memenuhi kebutuhan kita. Untuk sebagian mungkin ada yang belum paham apa si bedanya merk ini itu. Yuk kita bahas bareng apa si Perbedaan Toolkit yang Rp 10.000 dapet 3 dibandingkan dengan  Tjap Mata? Tapi sebelum itu saya akan menambahkan sedikit informasi tetang beberapa merk dagang lainnya.

Yang pertama produk dari Tekiro. Tekiro ini telah memproduksi lebih dari 2000 sku yang terdiri dari 14 kategori produk automotif, industri dan banguan.Tekiro ini terbuat dari material chrome vanadium yang sudah diragukan lagi kualitasnya. Dan untuk kunci ringnya di desain hexagonal yang mana akan mempermudah anda dalam pengerjaan pada bagian yang sempit.

Untuk Krisbow sama seperti Tekiro, Krisbow juga dibuat dengan material chrome vanadium. Yang mana merupakan produk yang berasal dari Indonesia. Krisbow telah memproduksi berbagai perkakas teknik, permesinan, pertukangan & industri, perangkat rumah tangga, alat kesehatan, dan bahkan furniture loh guys.

Nah ini yang akan kita bahas, yaps!! Tjap Mata. Tjap Mata juga terbuat dari bahan berkualias yakni chrome vandium. Tjap Mata merupakan salah satu produk dari Jerman guys. Jauh banget ya hehe. Tapi tenang guys, untuk harganya sendiri insyaa allah masih sesuai kantong kita guys. Walaupun harga sesuai kantong tapi kualitasnya tetep muantuuul brooo. 



Dari segi bahan materialnya jelas sudah beda ya guys, teksturnya sendiripun sudah berbeda dimana untuk bagian badan kunci yang Rp 10.000 @ 3 sedikit tidak rata. Yang mana akan membuat kita dalam pengerjaan kurang nyaman,. Selain itu juga tingkat kepresisian juga beda guys. Kalau Tjap Mata masuk langsung pas dan ngga nyangkut pas ditarik.

Namun untuk yang Rp 10.000@ 3 kalau abis dipakai kadang-kadang nyangkut guys, susah dilepasnya (ini menurut pengalaman pribadi saya ya guys).  Tapi tetep si untuk kekuatannya keduanya sama-sama kuat. Untuk harga kunci 10 dari Tjap Mata sendiri Rp 29.000.  

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi channel kami di Pelengkap Otomotif Channel. Kurang lebihnya kami mohon maaf, sekian dan terimakasih.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Perbedaan Toolkit Rp 10.000 @3 vsTjap Mata "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM