News Ticker

Menu

Skandal saat Pakai Sandal


Hay sobat PO. Ketemu lagi bersama kami di blog kesayangan kalian hehe. Yang siap menemani anda. Masih semangat kan guys di era New Normal ini? Harus tetap semangat guys semoga cepat berlalu wabahnya, aamiin. 

Ok, ngga usah terlalu lama, mari kita langsung saja dalam pembahasannya ya sob. Kali ini kami akan membahas tentang sedikit informasi dari PO mengenai tentang bahayanya saat berkendaraan bermotor menggunakan sandal.

Tidak sedikit dari pengguna sepeda motor seperti kita yang menggunakan sandal sebagai alternatif perlengkapan sepeda motor saat bepergian jarak dekat. Nah guys, padahal memakai sandal saat naik sepeda motor itu sangat beresiko loh guys.
\
Dalam berkendaraan terutama untuk yang menggunakan sepeda motor pastinya memiliki standar perlengkapan atau sering kita kenal dengan riding gear. Pada dasarnya ada 2 kategori yang ada pada riding gear, yaitu ideal dan minimal dalam berkendaaraan.

Dimana keduanya memiliki penjabaran tersendiri. Untuk ideal sendiri ini biasanya digunakan para petouring maupun pembalap, yang mana bertujuan untuk melindungi tubuh dengan standar ketentuan tertentu. Dan minimal ini seperti yang kita kenakan setiap harinya ketika berkendara, antara lain seperti helm, sarung tangan, celana panjang, sepatu, jaket dll. 


Nah guys, sandal ngga termasuk dalam dua kategori tersebut kan hehe. Tapi di kehidupan sehari-hari masih banyak yang menggunakan sandal kan guys. Sebaiknya kita mengenakan sepatu ya sob. Sepatu juga masih banyak sekali macam dan ragamnya kan? 

Untuk sepatu yang ideal itu minimal yang tingginya setinggi mata kaki. Karena akan melindungi kaki kita dari panas dan mengurangi resiko saat terjadi kecelaaan guys. Karena apabila mata kaki yang terluka itu biasanya akan lama sembuhnya. 

Dan juga apabila kita tidak mengenakan sepatu,terutama untuk para pengguna motor bebek atau sport akan terasa sakit pada saat mengoper gigi atau perseneleng. Karena dapat menyebabkan luka pada bagian ibu jari.

Ya seperti contoh yang dapat kita ambil untuk sepatu yang ideal itu seperti sepatu yang sepatu safety yang digunakan saat touring. Tapi kita juga bisa memakai sepatu minimal seperti sepatu kets untuk memudahkan kita untuk kegiatan sehari-hari. 

Nah untuk itu kita usahakan memakai sepatu ya guys agar kita tetap safety, dan nyaman saat berkendara. 

Mungkin itu saja sedikit informasi yang dapat kita sampaikan. Untuk lebih jelasnya bisa cek di Pelengkap Otomotif Channel atau tinggalkan kometar dibawah ya guys. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Skandal saat Pakai Sandal "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM