News Ticker

Menu

Harga dan spesifikasi minyak rem, serta kapan anda harus menggantinya

Harga dan spesifikasi  minyak rem, serta kapan anda harus menggantinya

Harga dan spesifikasi  minyak rem untuk mobil niaga dan buatan Japan-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman sebagai admin Pelengkap Otomotif. Hari ini saya akan merekomendasikan minyak rem untuk kendaraan anda yang digunakan untuk keseharian. Karena beda kendaraan beda juga untuk spesifikasinya. 

Nah pada kesempatan hari ini, Pelengkap Otomotif akan memberikan rekomendasi minyak rem dot 3 untuk kendaraan anda, Kenapa harus dot 3 ?, tentu saja tentu karena penggantiannya yang lebih lama dari pada Dot 4. Selain itu pastinya spesifikasi minyak rem Dot 3 cocok digunakan untuk kita yang menggunakan motor sebagai alat transportasi harian. 

Dan kalian juga harus tahu singkatan dari Dot (United States Departement of Transportation. Adapun tingkatan-tingkatan dari minyak rem berdasarkan Dot, antara lain : Dot 2, Dot 3, Dot 4, Dot 5 dan Dot 5.1. Jadi semakin tinggi semakin tahan juga terhadap panas. Tapi kalau motor dibawah 250cc gunakanlah minyak rem Dot 3, akan tetapi jika motor anda Ninja 250 maka saya lebih merekomendasikan minyak rem dengan Dot 4. 

Dilanjutkan kapan anda harus mengganti minyak rem, tanda-tanda untuk mengganti minyak rem. Nah lihatlah minyak rem pada kendaraan anda. JIka minyak rem sudah berwarna kuning, apalagi sudah keruh segeralah untuk menggantinya. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif. Ikuti terus Pelengkap otomotif, untuk mendapatkan info menarik lainnya. Salam Pelengkap Otomotif.

Harga: Rp 27.000,00

Baca juga : 

"Harga aki untuk Honda Tiger"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga dan spesifikasi minyak rem, serta kapan anda harus menggantinya "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM