News Ticker

Menu

PROMO di Shop&Bike, beli 5x oli gratis 1 liter oli yang sama

PROMO di Shop&Bike, beli 5x oli gratis 1 liter oli yang sama
Promo...!!!!

PROMO di Shop&Bike, beli 5x oli gratis 1 liter oli yang sama-Selamat datang di Pelengkapotomotif.com, semangat keprimaan. Okey hari ini kita akan membahas promo menarik ni teman-teman dan sahabat otomotif sekalian. Tentunya menguntungkan bagi anda yang menggunakan atau punya kendaraan sepeda motor. Karena apa ?, karena anda akan mendapatkan oli gratis setiap 5x pembelian oli motor di shop&bike tentunya. 

Apa itu shop&bike?, terlebih dahulu saya kenalkan dengan yang namanya shop&bike. Shop&bike merupakan ritail modern yang menyediakan perlengkapan otomotif, khususnya bagi kendaraan roda dua dan setiap produk yang dijual memiliki kualitas terjamin standard ASTRA. Dan perlu teman-teman ketahui, shop&bike masih satu perusahaan dengan shop&drive. Jika shop&dive khusus mobil, shop&bike khusus motor.

Lantas barang-barang apa saja yang dijual di Shop&Bike ?

Banyak sekali, ada oli, aki, shockbreaker, kampas rem, vanbelt, oli gardan, ban, rantai, dll. Harga dijamin bersahabat. Nah untuk promonya yaitu dengan anda membeli 0li motor di shop&bike, maka akan mendapatkan satu kartu kehadiran seperti gambar diatas. Jika sudah membeli oli 5x dengan oli yang sama, dipastikan anda akan mendapat 1 liter oli gratis, tentunya dengan oli yang sama juga. 

BURUAN beli olinya dan dapatkan kartunya sebelum kehabisan, Promo berlaku selama persediaan masih ada. Ikuti terus promo dari Pelengkap Otomotif, samapai jumpa salam otomotif. 

Baca juga : 

"Promo oli Shell Rimula R5 E"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''PROMO di Shop&Bike, beli 5x oli gratis 1 liter oli yang sama "

ADD COMMENT
  1. ini nih yang buat pengendara balik lagi ke bengkel kita, karena kupon seperti ini dapat menarik pengunjung balik lagi, hehe maklum lah saya juga pengalaman seperti ini, wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya mas, emm salah satu marketing yang baik hehe. apapun itu jika marketingnya bagus ya pasti bagus hehehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM