News Ticker

Menu

Promo oli Shell Rimula R5 E

Promo oli Shell Rimula R5 E

Promo oli Shell Rimula R5 E-Salam otomotif, ya kembali lagi dengan saya Saliman selaku admin blog ini. Kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi seputar otomotif. Nah tentunya diartikel ini sangat menguntungkan bagi pengguna kendaraan bermesin diesel. Kenapa ?, karena  Shell Rimula R5 E ini sedang promo untuk pembelian 2 galon sekaligus. 

Iya benar, jika anda berniat untuk membeli oli ini 2 galon sekaligus maka anda akan mendapatkan potongan sebesar Rp 400.000,00. Untuk pembayarannya menggunakan cash, debit, credit juga bisa. Untuk penggantiannya sendiri harus dilakukan ditempat atau bengkel shop&drive, biaya penggantianpun gratis. 

Segera hubungi shop&drive terdekat untuk mendapatkan keuntungannya, promo ini berlaku mulai tanggal 14 November- 31 November 2016. Buruan angkat telf anda, dan hubungi call center kami untuk lebih jelas di 15-000-15 dan tanyakan keberadaan outlet terdekat tempat tinggal anda. 

Baca juga :

"Promo akhir tahun Shop&Drive"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo oli Shell Rimula R5 E "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM