News Ticker

Menu

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman. Seperti biasa saya akan memberi informasi seputar harga, tips dan rekomendasi mengenai dunia otomotif baik roda 4 maupun roda 2. Berhubung ditahun 2016 ini banyak sekali pengguna motor matic, maka diartikel kali ini pelengkapotomotif.com akan merekomendasikan beberapa motor matic terbaik untuk anda. 

Nah mengapa ditahun 2016 ini banyak sekali pengguna motor matic dibandingkan tahun lalu. Beberapa alasanpun terucap dari beberapa pengguna motor matic. Bagi yang hidup dikota sudah barang tentu faktor utama penyebab melonjaknya pengguna matic ya karena macet. Ya macet menjadi faktor utama, dikarenakan banyak berhenti dan malas untuk pindah-pindah perseneling ya matic menjadi pihan utama karena tinggal gas saja. 

Alasan lainnya mungkin karena motor matic irit dan mudah sekali untuk selap selip diperkotaan. Dengan motor matic juga terasa lebih keren dan elegan, yah terutama bagi cewek. tapi bukan hanya cewek-cewek saja, bahkan cowokpun mulai banyak yang beralih ke matic. Karena motor matic mudah sekali untuk dikendarai, terlebih lagi yang sudah mulai tidak muda lagi usianya. 

Untuk itu pelengkapotomotif.com merekomendasikan motor matic terbaik tahun 2016 sebagai berikut :

1. Yamaha NMAX 150

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016


Yamaha NMAX 150 merupakan motor matic paling keren dengan harga yang terjangkau. mempunyai mesin besar berkapasitas 150cc membuat Yamaha NMAX 150 sangat bertenaga. Menggunakan double suspensi membuat Yamaha NMAX 150 sangat nyaman ketika diajak touring maupun berbelanja kepasar hehe. Selain itu motor matic ini sudah dilengkapi dengan rem ABS, jadi tidak perlu takut mengunci saat jalanan licin karena hujan. Ketika berboncenganpun Yamaha NMAX 150 serasa pas karena mempunyai jok yang besar. 

2. Honda Vario 150 cc

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016

Masih sama seperti Yamaha NMAX 150, karena mengusung mesin yang sama.   Akan tetapi Honda Vario 150 cc membawa spesifikasi sedikit dibawah NMAX karena belum ABS. Untuk kenyamannya Honda Vario 150 cc tidak kalah, karena sayapun sudah pernah mencobanya. Hasilnya sangat mengagumkan. Stabil saat berjalan dengan kecepatan tinggi. Selain itu body juga lumayan ramping. 

3. Honda Vario 125

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016

Tidak beda dengan Honda Vario 150, Honda Vario 125 cc juga sangat nyaman untuk perjalanan jauh. Yang pasti lebih irit, tapi tetap stabil saat berlari dan bertenaga pastinya. Saya pernah membawa dari Kebumen-Yogyakarta, top speednya lumayan sampai 99 km/jam berboncengan, mungkin kalau sendiri lebih okey lagi hehe. 

4. Yamaha Mio

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016
Siapa si yang tidak kenal dengan motor matic buatan Yamaha ini, ya Mio MX 125 2016 ini membawa kapasitas mesin yang lumayan. Tarikan juga enteng membuat Yamaha mio semakin didepan ehe. kalau anda membeli Yamaha mio , pastinya sperparknya banyak dan mudah ditemukan. Karena bengkel Yamaha sudah tersebar dimana saja. 

5. Honda Beat

Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016

Matic slim terlaris ya Honda Beat, bentuknya minimalis sangat cocok sekali untuk pergi kepasara dan nyelip-nyelip diperkotaan. Irit sudah pasti menjadi senjata utama motor ini. Istilahnya ya simple bertenaga. Membuat motor ini dikagumi banyak orang. Bahkan sempat menjadi motor mati terlaris. Karena keluaran Honda membuat Honda Beat mudah sekali dalam mencari suku cadangnya ketika mengalami kerusakan.

Itulah 5 motor matic yang pelengkapotomotif.com rekomendasikan untuk aktifitas keseharian anda semua. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai malah membebankan diri anda jika membeli yang terlalu mahal dan tidak sesuai kebutuhan. Terima kasih telah berkunjung keblog sederhana ini. Saya Saliman pamit undur diri dari hadapan anda semua, sampai jumpa lagi, salam otomotif. 

Baca juga : 

"Review Yamaha YZF-R1M Indonesia"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Rekomendasi motor matic terbaik tahun 2016 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM