News Ticker

Menu

Harga aki untuk Honda Tiger

Harga aki untuk Honda Tiger


Harga aki untuk Honda Tiger -Salam pelengkap otomotif, ya kita kembali lagi bersama kami blog yang akan membahas perlengkapan kendaraan anda. Setelah beberapa artikel pelengkap otomotif terbit dengan tema roda 4 sekarang giliran artikel yang akan membahas keperluan roda 2.

Untuk hari ini kami akan membahas aki untuk Honda Tiger. Berapa Ah kapasitas battery untuk Honda tiger, mari kita cari tahu.

Aki untuk Honda Tiger menggunakan aki yang mempunyai kapasitas 7 Ah dengan tegangan 12 Volt. Untuk typenya sendiri GM7B-4B jika menggunakan GS Astra.

Harga aki untuk Honda Tiger

Jenis aki ini adalah aki basah dimana anda harus mengisi air terlebih dahulu dan untuk lebih maksimal lagi dicas/setrum selama 10-15 menit. Setelah itu tinggal pasang dweh.

Harga aki untuk Honda Tiger

Nah jika anda mwmbeli GS Astra GM7B-4B maka dalam paket penjualan terdapat air dan akinya itu sendiri beserta baut dan murnya. Hati-hati dalam menuangkan air aki tersebut, karena akan membuat gatal-gatal jika airnya sampai ken kena kulit. 

Untuk perawatannya sendiri aki ini cukup mengontrol airnya setiap sebulan sekali. Karena berdasarkan pengalaman menggunakan aki basah, air akan berkurang setiap bulannya walau hanya sedikit. Jangan membiarkan aki basah terlalu lama tidak diurus karena cepat atau lambat akan timbul kerak atau kristal putih. Jika dibiarkan baut dan kepala aki akan mudah keropos. 

Solusi untuk merontokkan kristal putih tersebut yaitu dengan memberi grass/gemuk atau bisa menuangkan air panas maka kerak akan rontok denfan sendirinya. Untuk harga akinya sendiri GS Astra GM7B-4B Rp 273.000

Nah itulah harga aki GS untuk motor Tiger anda, semoga membantu ya. Pokoknya ikuti terus Pelengkapotomotif.com dimanapun anda berada. Jika ada pertanyaan silahkan komentar saja dibawah ini, secepatnya akan saya balas, salam otomotif. 

Baca juga :

"Harga aki untuk Suzuki Swift"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga aki untuk Honda Tiger "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM