News Ticker

Menu

Harley Davidson Road King Spesial 2020

pelengkapotomotif.com_Hello guys, balik lagi dengan kita tentunya di artikel kesayangan. Bagaimana keadaan kalian hari ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya, aamiin. Minta doanya juga ya guys, buat saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah banjir. Semoga cepet surut ya guys. Dan mereka selalu di beri kesehatan, aamiin.

Ok sobat, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang motor mehong nih guys. Pasti kalian sudah dapat menebaknya iya lah. Yups bener banget, Harley Davidson guys. Yang akan kita bahas yaitu Harley Davidson Road King Spesial 2020. Bagi para pecinta moge udah ngga asing lagi lah ya. 

Harley Davidson Road King Spesial 2020 ini merupakan salah satu motor touring dengan kapasitas 1868 cc. Motor Harley ini tersedia dalam beberapa warna. Jadi kita ngga perlu bingung mau pilih yang mana karena keterbatasan warna. Warna yang tersedia antara lain ada Vivid Black, Barracuda Silver, River Rock Gray Denim, Billiard Burgundy, dan Zephyr Blue/Black Sunglo

Motor ini memiliki banyak fitur yang di tawarkan untuk kita, para pengendara agar nyaman dalam perjalanan. Diantaranya adalah posisi kita saat berkendara ini memiliki tingkat kenyamanan yang TOP lah ya, karena posisi pengendara ini tegak. Jadi punggung kita ngga mudah pegal guys, dan ngga mudah lelah.

Selain itu juga terdapat pijakan kaki dan ada juga jok penumpang yang nyaman. Ada juga saddle bag, dan RDRS standar. Kita akan membahas dulu dari mesinnya ya sobat. Pada saat melaju, kita juga mendapatkan daya salip dan melaju pada kecepatan yang tinggi. Ini dikarenakan adanya mesin Mil Waukee-eight 114 ( mesin 114 inci kubik ).

Rangkaian RDRS adalah salah satu serangkaian teknologi baru yang telah dirancang untuk menyamankan performa dengan traksi yang ada selama akselerasi, deselerasi dan pengereman. Serangkaian ini dirancang untuk membantu pengendara dapat mengendalikan saat kecepatannya sedang meningkat dan mengerem pada jalur lurus atau saat sedang membelok.

Performa-performa tadi diantarantanya motor ini sudah menggunakan ABS untuk remnya. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem rem ABS ini dapat membantu kita agar menghindari penguncian pada roda kendaraan kita.  Ada juga pengeremanan terhubung elektronik atau biasa kita dengar dengan istilah ELB. Sistem ELB ini merupakan tenaga pengereman pada kedua roda saat pengendara menggunakan kontrol rem pada tuas tangan atau rem depan dan juga pada kaki atau rem belakang.

Untuk kapasitas bahan bakarnya sendiri adalah 22,7 liter guys. Cukup untuk kita tidak perlu bolak-balik ke SPBU ya ngga guys. Sedangkan untuk kapasitas olinya mampu menampung hingga 4,9 liter guys. Bobot dari motornya sendiri bisa mencapai kurang lebih 351 kg, jadi kalau kita mau jalan pakai motor ini wajib sarapan dulu ya, biar kuat. Hehe, becanda guys. 

Perlu kalian ketahui juga bahwa Harley Davidson Road King Spesial ini sudah menggunakan sistem Injeksi guys. Jadi kita bisa lebih hemat bahan bakar guys. Untuk torsi mesinnya sendiri dapat mencapai 163 Nm dan RPM 3000. Nah menurut kalian bagaimana guys? Termasuk salah satu kritikan kalian ngga guys?

Mungkin hanya itu saja yang bisa kita sampaikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa dukung Pelengkap Otomotif Channel dengan cara like, commet, share and subscribe... See you guys, bye . . .  .

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harley Davidson Road King Spesial 2020 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM