News Ticker

Menu

Touring Menuju Tajung Lesung, Pandeglang, Banten


Hay sobat setia PO, balik lagi dengan kami di blog kesayangan tentunya hehe. Gimana kabar? Mimin doain semoga selalu diberi kesehatan  ya sob, aamiin. Ok guys, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit pengalaman perjalanan kami kepada kalian. Dan kali ini menurut kami merupakan salah satu tour yang emm cukup menguras tenaga sob soalnya perjalanan kali ini lumayan memakan waktu hehe.

Dan kita mulai saja ya guys. Pada kesempatan kali ini alhamdulillah kami melaksanakan tour ke Tanjung Lesung guys. Yaaa, walau awalnya itu sebenarnya bukan tujuan awal kami  mau mampir kesitu si. Kami sebenarnya akan menuju ke daerah Ujung Kulon tetapi karna waktuu yang udah hampir malam dan libur kerja kami yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan ke Ujung Kulon akhirnya kami memutuskan untuk ke Tanjung Lesung yang mana lokasinya satu arah dengan Ujung Kulo ya walaupun masih lumayan jauh hehe.

Tanjung Lesung ini terletak di desa Tanjung Jaya, Kec. Panimbung, Kab. Pandeglang, Banten guys. Perjalan kali ini kami tidak hanya berdua saja. Kami mengajak rekan kamiyaitu admin dari thiosanggara.top. Kami bertiga berangakat dari Tangerang sekitar pukul 11:45 WIB. Lumayan udah siang si sebenarnya hehe.


Perjalanan kami dibantu menggunakan bantuan dari google maps dikarenakan belum ada satupun dari kami yang mengetahui atau bahkan hanya sekedar lewat kedaerah tersebut guys, maklum lah ya guys. Alhamdulillah sepanjang perjalanan cuaca sangat mendukung yang mana pas mau berangkat panasnya luar biasa dan pas jalan alhamdulillahnya tidak terlalu panas dan tidak hujan. 

Untuk menuju kesana kami berkali-kali berhenti sejenak untuk sekedar istirahat, makan ataupun sholat guys.
Kami melewati beberapa kota diantaranya yaitu daerah Rangkas Bitung, Pandeglang, Labuan, dan Tanjung Jaya tentunya. 


Kami sangat menikmati perjalanan kami yang mana jalur yang kita lalui beruntungnya sangat enak buat diajak kompromi guys hehe ngga terlalu banyak lubang tetapi polisi tidurya ya lumayan cukuplah buat kita meningkatkan kewaspadaan dan selalu dalam kondisi yang siap. Tetapi hanya beberapa daerah saja si guys hehe. 

Kami awalnya akan terus melanjutkan perjalan kami menuju Ujung Kulon tetapi waktu udah menunjukan sekitar pukul 16:30 WIB. Dan kami melihat plang yang bertuliskan Tanjug Lesung. Pikir kami dari pada ngga dapet momen yang di Ujung Kulon dikarenakan masih jauh sedangkan suami saya udah ngebet banget pengen liat matahari terbenam. Jadi kita bertiga sepakat untuk mampir ke tempat wisata tersebut.


Sesampainya di sana, kami melewati sejenis gapura kek gitu lalu kami masuk dan kami bingung haha. Kami bingung karena temapt itu sepi pake banget dan juga ada kaya hutan-hutanan kecil kek gitu lah di sepanjang jalan didalamnya dan jalannya itu bercabang juga terdapat banyak plang didalammnya. Kami kebingungan karena kami kira masuk langsung pantai ehh ternyata engga. Kami sempat masuk dan menelusuri terus jalan yang kami pilih dan ternyata asal kalian tau itu buntu wkwk ngga tau si buntu atau ngganya tapi yang jelas masih banyak pohon-pohon gitu dan posisi udah sepi dan sore juga.


Tetapi ada sejenis lapang golf yang indah disamping itu, terdapat seperti danau-danauan gitu indahlah pokoknya. Lalu kami memutuskan putar balik ke awal yang mana kita bertiga mengalami kebingungan tadi. Lalu pas kita belok bersyukurnya ada mobil yang baru aja keluar dari sisi lain.

Kami bertiga mencoba untuk masuk melewati jalur yang mobil tadi keluar. Dan kami pu masuk, and kalaian tau ternyata udah tutup. Ya ampun kita kesorean datengnya. Bisa diliat pas kita mau masuk ke tepian pantai ngga ada satupun kendaraan yang terparkir didalamnya.

Selang beberapa waktu petugaspun datang menemui kami. Dan katanya, udah tutup kesorean datangnya. Dan sama petugas ditawarkan paling hanya bisa untuk berfoto-foto saja tidak bisa main beberapa wahana air yang ada. Ya mau gimana lagi akhirnya kami hanya berfoto-foto sambil nikmatin pemandangan laut yangg indah pada malam hari.

Nantikan video kami kali ini hanya di Pelengkap Otomotif Channel tentunya.
Sedikit cerita dari kami semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf. SEKIAN

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Touring Menuju Tajung Lesung, Pandeglang, Banten"

ADD COMMENT
  1. wah keren, jadi pengen ke sana juga.

    kunjungan baliknya jangan lupa yaaa
    https://pecanducerita.blogspot.com/

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM