News Ticker

Menu

Varian baru, Kogado Wangi Espresso dan Cappuccino


Hay sobat PO, gimana kabar? Balik lagi dengan saya di blog kesayangan kalian tentunya hehe. Pada kesempatan kali ini kami akan mereview produk nih guys. Pengharum mobil nih guys buat kalian-kalian biar ngga jenuh dimobil dan ngga merasa kebauan didalamnya.

Hanya sedikit pengharum yang akan kami bahas dikarenakan pada artikel sebelumnya sudah pernah dibahas si guys heheh. mobil nih guys. Sebelumnya sudah pernah kami bahas sih guys diartikel sebelumnya. 

Untuk mengingat sedikit. Kogado adalah pengharum atau parfum mobil dari Jepang dengan natural essential oil ditambah dengan penghilang bau nih beb. Kini hadir dengan dua varian baru yakni Kogado dengan wangi Espresso dan Cappuccino.


Buat kalian para pecinta kopi-kopi ini cocok buat dijadikan sebagai pengharum mobil kesayangan kalian. Dengan wangi kopi yang khas dari Espresso dan Cappuccino yang akan menemani setiap perjalan anda bersama keluarga tentunya dong guys hehe. Untuk isian dari Kogado Espresso dan Cappuccino ini adalah 8 ml nih beb lumayankan?

Eisst jangan salah beb, pengahrum mobil ini bisa mampu tahan selama 90 hari nih bebs. Dan paling sedikitnya lamanya selama 6 minggu. Untuk bentuknya sendiri unik guys. Dimana bentuknua kecil memanjang gitu dan biasanya untuk penggunaannya di gantungkan pada mobil .

Apabila ada yang minat bisa hubungi kami ya guys. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan. Kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat. SEKIAN.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Varian baru, Kogado Wangi Espresso dan Cappuccino "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM