News Ticker

Menu

Review Aki GS ASTRA MTF GOLD GTZ 5S


Hay sobat setia PO, masih bersama kami tentunya di blog kesayangan kalian. Pada hari ini kami akan mereview atau mengulas sedikit tentang sebuah aki nih guys. Aki ini bentuknya iut-imut loh guys apalagi dengan aksen warna gold lebih terlihat mewah tentunya ya sob.

Ok, ngga perlu kita berlama-lama kita mulai saja. Untuk pembahasan kali ini yakni akan membahas Aki GS ASTRA MTF Gold GTZ 5S guys yang merupakan salah satu produk dari Astra Otoparts. Yang mana aki ini memiliki kapasitas 3,5 Ah dan dengan mempunyai tegangan mencapai 12 Volt. 

Aki GS ASTRA MTF Gold GTZ 5S ini memiliki sebuah QR Code multifungsi yang akan mempermudahkan anda dalam beberapa aspek. Beberapa aspek tersebut diantaranya yakni untuk mempermudah anda dalam melakukan pengecekan rutin, klaim garansi pada pembelian aki, dan juga anda dapat mengecek aki ini asli atau tidak.



Untuk mendapatkan akses diatas kita perlu melakukan beberapa langkah, diantaranya yaitu :
  • Langkah awalnya kita ambil aki, lalu kita pindai atau scan  QR Code multifungsi tadi yang ada di aki menggunakan handphone anda.
  • Setelah kita pindai atau scan QR Code tadi, lalu kita pilih Regristrasi.
  • Dan selanjutanya kita mengisi data-data yang diminta
  • Lalu aktivasi akun dengan cara membuka link pada tautan di email yang telah anda daftarkan tadi.
  • Untuk anda yang telah mendaftar anda bisa langsung memilih menu Log In saja.
Aki GS ASTRA MTF Gold GTZ 5S untuk pemakaiannya biasanya dipakai untuk beberapa jenis kendaraan bermotor antara lain dari motor dengan merk Honda yaitu Honda Verza 150, Honda Vario, Honda Megapro, Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Revo, dan Honda Supra X 125.

Selain Honda ada lagi diantaranya yaitu dari Yamaha yakni Yamaha Mio, Yamaha New Vixion, Yamaha Byson FI, Yamaha Aerox, Yamaha Mio Z. Ada juga dari Kanzen Supermotor 120. Dan dari Suzuki yaitu Suzuki Satria F, Suzuki Skywave, dan Suzuki Address.

Disamping itu aki keluaran dari Astra Otoshop ini memiliki kelebihan diantaranya yakni;
  1. Aki GS ASTRA MTF Gold GTZ 5S ini memiiki garansi selama 2 tahun.
  2. Aki ini juga termasuk dalam aki yang bebas perawatan dikarenakan aki ini diproduksi dengan teknologi Valve Regulated Lead Acid (VRLA).
  3. Aki jenis ini juga tergolong dalam aki yang siap pakai.
  4. Dijamin tidak tumpah maupun bocor karena menggunakan separator AGM atau Absorbent Glass Mat.
  5. Awet.
Untuk kalian yang membutuhkan aki tersebut, kalian bisa temukan pada toko-toko yang berlogokan GS Smart, diantaranya yaitu Shop and Drive, Motoquick, dan Astra Otoshop.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan. Kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermafaat. SEKIAN.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Review Aki GS ASTRA MTF GOLD GTZ 5S"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM