News Ticker

Menu

Oli Shell Helix Astra 0w-20w, Untuk Mobil LCGC


Hay sobat setia PO, masih bersama kami yang akan membahas tentang seputar otomotif serta jalan-jalan tentunya. Ok sob, kali ini kami akan membahas ulasan mengenai sebuah oli nih guys. Buat kalian yang udah liat videonya di channel kami pasti tau lah ya oli apa yang akan dibahas oleh kami hehe.


Nah kali ini kami akan membahas tentang Oli Shell Helix Astra 0w-20w guys. Oli ini biasanya digunakan pada mobil-mobil jenis LCGC atau Low Cost Green Car sob. Diantaranya yaitu Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun, dan juga Honda Brio Satya dan untuk cc maksimal yaitu 1200cc. 

Pelumas ini mengandung bahan sintetik. Yang mana oli sintetik ini diklaim membuat mesin kendaraan anda terbebas dari overheat. Dan oli Shell Helix Astra 0w-20w ini diformulasikan khusus menggunakan gas alam murni atau sering kita dengar dengan Natural Gas. Disamping itu, oli sintetik dengan tingkat kekentalan yang paling encer menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima. Yang bertujuan untuk mengoptimalkan bahan bakar serta emisi gas buang agar ramah terhadap lingkungan. 


Didalam oli Shell Helix Astra 0w-20w terdapat ACT atau Active Cleansing Technology yang mana berfungsi agar mesin lebih bersih dan terawat. Dan ada juga keuntungan saat menggunakan oli Shell Helix Astra 0w-20w yaitu perlindungan unggul terhadap keausan. Ini membantu memperpanjang usia mesin anda dengan nenjaga tingkat keausannya. 

Selain itu juga terdapat Flexi Molecule yang memberikan fungsi perlindungan khusus terhadap mesin ketika mesin anda mengalami tekanan tinggi. Dan adapula formulasi penguapan yang rendah. Disini oli ini membantu konsumsi pelumas yang akan lebih hemat karena top-up pada pelumas mesin yang lebih sedikit.

Hanya itu yang bisa kami bagikan, sedikit tapi semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya bisa kalian kunjugi Pelengkap Otomotif Channel. Kurang lebihnya kami mohon maaf. Dan sekian.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Oli Shell Helix Astra 0w-20w, Untuk Mobil LCGC "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM