News Ticker

Menu

Terbaru Suzuki XL7 2020


Hay apa kabar sobat setia PO? Semoga selalu diberikan sehat aamiin hehe. Ok sob sudah lama banget saya kira ya ngga update. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagiakan sedikit info mengenai review mobil nih guys.

Mobil kali ini yang akan kita bahas yakni mobil dari brand Suzuki. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mengeluarkan mobil terbarunya dengan tema The New Extraordinary SUV dengan platfrom Ertiga pada segmen SUV / LSUV. Mobil ini adalah mobil Suzuki XL7.

Mobil terbaru di tahun 2020 ini memiliki tiga varian diantaranya terdapat Varian Zeta, Varian Beta, dan Varian Alpha. Mobil Suzuki XL7 di desain dengan nuansa yang tegas serta modern yang mana memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 penumpang atau seaters. 

Untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah 1500cc, dan tenaganya bisa mencapai 104,7hp serta torsi yang dimiliki sebesar 138Nm. 

Terdapat beberapa varian warna jadi kalian tidak usah khawatir, warna yang ada untuk mobil Suzuki XL7 diantaranya Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Metallic Magma Grey.

Desain untuk mobil ini tampil dengan tampilan yang gagah yang mana dibantu dengan aksen bentuk lampu utama yang sudah terpasang LED, grille dan bumpernya baru tentunya guys. 


Selain itu terdapat juga penyematan roof rail guys. Dan juga terdapat overfender hitam spoilet belakang (untuk jenis Alpha), desain vleg terbarunya yang memiliki diameter sebesar 16 inci.

Owhh ya guys kalian tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kenyamanan mobil ini. Ada beberapa keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan mobil ini diantaranya yakni dilengkapi dengan rem ABS, EBD, Dual SRS Airbags, joknya ISOFIX, kunci Immobilizer, Sensor parkir dan alarm.

Ada pula Head unit layar sentuh 8 inci, arm rest dan tombol pengaturan audio di setir untuk semua tipe. Keunggulan lainnya yakni eksteriornya yang tangguh, interiornya yang sangat nyaman, tampilannya menjadi lebih modern dan berkarakter tentunya, dan juga berbagai jenis fitur-fitur canggih yang ditawarkan dari Mobil Suzuki XL7 terbaru di 2020 ini guys. 

Nah jadi menurut kalian gimana? Paket kumplit kan hehe. Mobil ini cocok buat kalian yang ingin berpetualang dengan memboyong keluarga atau kerabat terdekat guys hehe. 

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan. Kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat. SEKIAN

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Terbaru Suzuki XL7 2020 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM