News Ticker

Menu

Review Yamaha YZF-R1M Indonesia

Review  Yamaha YZF-R1M Indonesia
Yamaha YZF-R1M

Review  Yamaha YZF-R1M Indonesia-Salam otomotif, kembali lagi dengan saya Saliman dalam acara Pelengkap Otomotif com, disini kita akan membahas banyak hal menarik seputar dunia otomotif. Seperti yang kita ketahui dunia otomotif sangat identik dengan mobil dan motor, namun Pelengkap otomotif akan membahas seputar dunia roda dua yang semakin diminati oleh masyarakat.

Seperti yang satu ini , kami akan membahas Yamaha YZF-R1M yang merupakan motor tertinggi dari kasta Yamaha dan sudah diproduksi masssal didunia. Salah satu negara yang suka dengan Yamaha YZF-R1M ini. Kenapa begitu ?, karena Yamaha YZF-R1M titisan dari DNA balap Moto GP yang digunakan oleh Lorenzo dan Valentino Rossi.

Yamaha YZF-R1M sendiri dibekali dengan beragam fitur menarik dan tenaga kuda yang mencapai 200 HP dengan kapasitas mesin yang mencapai 998 cc 4 silinder 16 katup dengan berpendingin  cairan. Alhasil kecepatan dilintasan mencapai 13.500 rpm dengan torsi maksimal 112,4 Nm pada 11.500 rpm.

Adapun yang akan membuat Yamaha YZF-R1M tampil lebih kokoh dan mewah tak lain berkat dukungan body Yamaha YZF-R1M yang terbuat dari bahan magnesium berkualitas tinggi untuk mendukung bobotnya tetap ringan seghingga membuat Yamaha YZF-R1M lebih kencang.Teknologi yang dijejalkan pada Yamaha YZF-R1M  juga tidak bisa dibilang remeh. Sebut saja ada ERS (Elektronik Racing Suspension terpasang pada suspensi buatan Ohlin.

Banyaknya fitur yang ada pada Yamaha YZF-R1M ini membuat anda semakin tertarik untuk memilikinya. Contoh fitur paling menarik pada motor ini adalah Y-TRAC dimana pengguna Yamaha YZF-R1M dapat mengakses berbagai settingan motor dari ponsel android seperti perhitungan lap jika mengetes lewat sircuit, tekanan daya tekan rem, dan sebagainya. Untuk melihat lebih detailnya silahkan tonton video dari Otomotiftv dibawah ini :


Nah bagaimana teratarikah anda untuk membelinya, jika iya anda cukup menyediakan bugdet sekitar Rp 812.000.000 untuk wilayah Jakarta. Sangat mahal pastinya untuk sebuah motor, namun bagi yang sudah mempunyai kebebasan finansial ini bukanlah harga yang berarti bagi kantong. Semoga bermanfaat, ikuti terus pelengkapotomotif.com untuk selalu update info otomotif menarik. Salam otomotif.

Baca juga : 

"Tes ride New CBR250RR pertama kali didunia"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Review Yamaha YZF-R1M Indonesia "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM