News Ticker

Menu

Promo akhir tahun Shop&Drive

Promo akhir tahun Shop&Drive
Promo astra shell day

Promo akhir tahun Shop&Drive-Salam pelengkap otomotif, pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung blog ini. Dengan adanya dukungan kalian semua, pelengkapotomotif.com telah mencapai 100 artikel, bukan angka yang fantastis malah bisa dibilang kecil, tapi bagi saya hal ini menambah semangat saya dalam menulis. 

Bersamaan akan hal itu saya ingin mengenalkan label baru di pelengkap otomotif, yaitu label Promo. Dimana label promo ini akan mengelompokan artikel promo, tentunya promo yang menyangkut kepentingan otomotif. Salah satu promo perdana kami adalah "Promo akhir tahun Shop&Drive", mau tahu keseruan promonya yuk kita simak. 

Promo akhir tahun Shop&Drive hadir setiap hari dari senin sampai minggu dengan promo berbeda-beda namun tetap menguntungkan, berikut penjelasannya. 

Promo hari Senin, Kamis, dan Jum'at
  • Beli 3 liter oli shell helix astra 10w30 atau 5w30 gratis 1 liter
  • Plus dapat hadiah tambahan 1 liter oli Shell Spirax Astra 80w90
Promo hari Rabu 
  •  Beli 2 liter oli shell helix astra 10w30 atau 5w30 gratis 2 liter
Hari Selasa, Sabtu, dan Minggu
  •  Beli 3 liter oli shell helix astra 10w30 atau 5w30 gratis 1 liter
  • Plus dapat hadiah tambahan filter olinya
 Inilah yang disebut dengan Astra Shell Day, atau harinya shell astra. Segera hadir di SHOP&DRIVE terdekat anda untuk menikmati promonya atau dapat menghubungi call center kami di 15-000-15 untuk info lebih lanjut. Silahkan dinikmati promonya ya sahabat pelengkapotomotif.com. Batas promo sampai 31 Desember 2016 Ikuti terus perjalanan kami untuk mendapatkan info terbaru seputar dunia otomotif, salam pelengkap otomotif. 

Baca juga :

"Harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo akhir tahun Shop&Drive "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM