News Ticker

Menu

Cara Upgrade Ampere Aki Mobil Avanza yang baik

Cara Upgrade Ampere Aki Mobil Avanza yang baik

Cara Upgrade Ampere Aki Mobil Avanza yang baik- Salam otomotif salam sukses selalu. Kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menemani hari-hari anda diwaktu santai dengan artikel menarik. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips menarik seputar upgrade aki untuk mobil-mobil dengan kapasitas ampere 45 dan tentunya menggunakan kepala kanan. 

Nah mobil apa saja yang menggunakan ampere 45 dengan kepala kanan. Tidak lain adalah Toyota Avanza, Rush, Daihatsu Xenia, Terrios, Suzuki X-Over, APV dan sebenarnya masih banyak lagi.  Adapun keunggulan dari pada meningkatkan ampere mobil, diantaranya : Starter menjadi lebih enteng karena ampere semakin besar, kebutuhan aksesoris akan lebih terjaga meskipun banyak penambahan audio dan sebagainya. 


Peningkatan ampere ini tentuya tanpa merombak dudukan aki, itu dikarenakan aki GS Taxi/ GS Calcium Battery ini mempunyai dimensi yang memang hampir sama dengan ukuran 45 Ah, dan aki GS Taxi ini mempunyai ampere 55, naik 10 Ampere dari sebelumnya dan pastinya aman untuk mobil anda. 

Kebanyakan yang menggunakan aki ini adalah orang-orang yang gemar memodifikasi mobil dengan penambahan banyak aksesoris, namun customer kita juga banyak yang menggunakan aki ini walau mobilnya standard. Owh iya satu lagi, GS Taxi ini tidak hanya tersedia dengan tipe R saja loh, tapi ada L dan LS dan akan saya review diartikel selanjutnya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa kembali, salam otomotif. 

Baca juga : Tips Sebelum Memasang Aki 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara Upgrade Ampere Aki Mobil Avanza yang baik "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM