News Ticker

Menu

Pengalaman Menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung

Pengalaman Menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung

Pelengkapotomotif.com-Selamat datang kembali di Pelengkap otomotif kita bertemu lagi dalam keadaan yang sehat, maka bersyukurlah. Nah pada kesempatan kali ini ingin membagikan pengalaman menggunakan Shock KYB Zeto Tabung untuk Yamaha NMAX. Tentunya karena saya tidak punya NMAX, yang review dari salah satu member Group Facebook Yamaha NMAX Indonesia.

Pengalaman Menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung

Bapak Alhone adalah nama yang digunakan untuk sharing pengalaman menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung untuk Yamaha NMAX nya. Kurang lebih beliau berkata seperti dibawah ini :

Review shock kayaba zeto tabung

Catatan :

1. Saya menggunakan ban standar nmax dengan tekanan nitrogen  22 dan 36psi                            
                                           
2. Berat badan total rider dan boncenger kurleb 150kg      
                                         
Review :

Shock saya putar ke kiri 180   derajat atau setengah lingkaran dari settingan bawaan pabrik. Menurut saya dengan settingan seperti udah cukup buat saya commuter sehari2 pulang pegi rumah kantor boncengan,karena mayoritas motor dipake boncengan saya dan istri. Coba lewat polisi tidur tidak mentok dan shock mengayun jauh lebih empuk dari standar. Untuk rebound saya rasa lebih lambat daripada shock standar sehingga ga buat perut sakit. 

Dicoba high speed cornering juga stabil. Saya memang ga setting paling empuk karena saya lebih cari settingan yang nyaman untuk boncengan dan stabil, untuk riding sendiri juga mantab. Dengan harga bersaing dengan yss gplus,rcb,ktc saya merasa cukup puas dengan kayaba zeto tabung ini. Sekarang saya merasa shock depan jadi terlalu keras,mesti diupgrade juga.heheee..Ini murni pendapat saya,feeling antar rider bisa jadi akan berbeda.

Foto :

Pengalaman Menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung

Pengalaman Menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung

Nah semoga anda tertarik menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung untuk kenyamanan berkendara. Tetap safety riding dan waspadalah. semoga bermanfaat artikel ini. Jika ingin tahu info menarik selanjutnya ikuti terus Pelengkap otomotif ya, sampai jumpa, salam otomotif. 

BACA JUGA : 

"Daftar Harga Shock Ohlins Untuk Semua Motor Yamaha"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Pengalaman Menggunakan Shock Kayaba Zeto Tabung "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM