News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Toyota Innova Bensin Matic

Aki Untuk Toyota Innova Bensin Matic


Aki Untuk Toyota Innova Bensin Matic-Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkap Otomotif yang akan berbagi informasi seputar dunia otomotif. Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin akan membagikan spesifikasi aki untuk mobil Toyota Innova bensin matc, dimana mempunyai ampere yang cukup besar dan tidak tidak bisa disamakan dengan aki Innova bensi manual. 

Jika aki untuk Toyota Innova bensin manual menggunakan tipe NS60LS dengan ampere 45, maka untuk Toyota Innova matic menggunakan 55D23L dengan kapasitas 60 Ah. Mengapa aki untuk Toyota Innova matic lebih banyak, itu karena mobil matic mempunyai lebih banyak kelistrikan. Dan sangat direkomendasikan sekali untuk upgrade ampere ketika mobil mempunyai penambahan aksesoris.


Untuk harga aki kering tipe 55D23L Rp 1.115.000 sedangkan untuk tipe basah harganya Rp 888.000. Untuk yang kering kelebihannya tentu saja tidak perlu menambah-nambah air aki lagi sehingga pengecekan maupun perawatannya  lebih efisien waktu. Kepala aki  akan tetap bersih karena tidak menimbulkan kerak/kristal putih. Namun jika memang ada kerak dikepala aki segera ambil air panas dan tuangkan kedalam kepala aki, maka dengan sendirinya kerak tersebut pasti luntur. 

Semoga bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan komentar saja dibawah, secepatnya akan saya balas. Untuk info lebih lanjut silahkan like fanspage kami karena PO akan selalu update. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : Aki untuk Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

3 comments to ''Harga Aki Untuk Toyota Innova Bensin Matic"

ADD COMMENT
  1. Mobil saya innova bensin manual, tapi terlanjur saya gantikan dgn aki gs 65 Ah. Sedangkan aki sebelumnya 45 Ah.Apakah ada dampaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak masalah pak selama pengisian dari dinamo amperenya bagus

      Delete
    2. Mobil saya inova bensin tahun 2014 manual...pengen upgrade dari aki standarnya...maksimal berapa ampere ya....mksh

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM