News Ticker

Menu

Suzuki Satria Fu terbaru 2017

Suzuki Satria Fu terbaru 2017

Suzuki Satria Fu terbaru 2017-Pelengkapotomotif.com-Hello jumpa lagi bersama saya Saliman, kita bertemu lagi setelah kemarin tidak update sama sekali untuk blog ini. Iya rasanya capek sekali ini badan tidak karuan setelah bekerja seharian. Hingga mau pulang saja hujan lebat dan akhirnya nginep dibengkel hehe. 

Hemm bangun-bangun malah tambah sakit ini badan pegel-pegel eheh. Tapi tidak mengapa si, karena keingat kemarin belum update, jadi pulang dari bengkel saya sempatkan untuk mampir ke dealer Suzuki untuk melihat-lihat motor terbaru dan celakanya hanya tersisa New Suzuki Satria Fu 2017. Yang lain sudah pada terjual, laris banget untuk Suzuki GSX R150.

Lantas apa yang beda si dari Suzuki Satria Fu ini ? adakah yang membuat Suzuki Satria Fu patut untuk dipinang. Yuk mari kita intip spesifikasinya. 

Yang paling menonjol tentu saja desain dari Suzuki Satria Fu terbaru ini dibagian lampu depan dan belakang jika dibandingkan dengan Suzuki Satria Fu yang lama. Akan tetapi untuk Suzuki Satria Fu yang baru pada bagian belakang banyak yang kurang suka, katanya lebih je**k, hemmm tapi tidak sedikit juga yang bilang bagus, iya kan memang selera orang berbeda-beda si hehe. 

Namun untuk mesin pastinya lebih manteb dan tenaga lebih besar, karena mengandalkan kompresi yang lebih besar 11:5 sedangkan yang lama hanya 10 : 2. Untuk mesin masih sama yaitu mengandalkan kapasitas 150cc tapi tetap saja auranya beda, karena untuk Suzuki Satria Fu terbaru mempunyai kontruksi mesin layaknya Suzuki GSX 150R


Dan untuk sistem pengapian Suzuki Satria Fu terbaru juga sudah menerapkan fuel injection serta  sudah mendukung euro 3, dimana membuat pengapian lebih stabil dan sempurna serta lebih menghemat bahan bakar tanpa mengurangi performa motor. 

Saya rasa yang lainnya masih sama, dan memang tidak banyak perubahan namun setidaknya untuk Suzuki Satria Fu terbaru ini mampu membuat pecinta Suzuki Satria Fu lebih tertarik dan antusias. 

Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian, untuk jelasnya lihat saja video yang baru saya buat tadi pagi diartikel ini. Jangan lupa subcribe chanel saya PELENGKAP OTOMOTIF untuk mengikuti video terbaru dan tentunya bermanfaat, karena saya akan mereview berbagai produk oli dan sebagainya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ya, salam otomotif. 

Baca juga : 

"Mini review Suzuki GSX R150, harga dan spesifikasinya"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

6 comments to ''Suzuki Satria Fu terbaru 2017"

ADD COMMENT
  1. katanya motor Satria FU itu boros bahan bakar, itu bener gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satria FU memang boros bahan bakar mas karena kompresinya yang tinggi, namun tenaga yang dihasilkan juga sebanding

      Delete
  2. Kayaknya ini cocok untuk motovlog... Tp aku lebih suka mobil matic seperti vario cbs 125.. Bisa bonceng cewek gendut.. ..dan nyaman .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mobil matic kok Vario 125, motor kali mas hehe

      Delete
  3. Cocok di jadikan drag nig satria fu nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sepertinya Satria Fu lebih didesain untuk drug, karena mempunyai bodi slim dan ringan tapi power besar

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM