News Ticker

Menu

Harga Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz

Harga Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz 
 
Harga Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, sahabat Pelengkap Otomotif yang selalu dirahmati Allah SWT, kali ini kita bertemu kembali untuk membahas sedikit mengenai Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz. Pasti sahabat Po ada yang punya mobil Honda Jazz, dan pastinya sedikit bingung memilih shockbreaker apalagi banyak sekali pilihan, terlebih anda baru pertama kali ,untuk mengganti Shockbreaker. Untuk itu saya akan berbagi sedikit saja mengenai Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz

Harga Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz

Pada umumnya setiap mobil akan mulai terasa tidak enak dan tidak nyaman saat dikendarai, terlebih ketika memasuki 60.000 km atau kelipatannya. Biasanya ditandai dengan ban yang mulai menipis tapi tidak merata, entah itu bagian dalam maupun luar, salah satunya. Kemudian saat melewati lubang atau polisi tidur terasa mentok atau terpentok sesuatu, berbelok terasa limbung. Itu semua adalah ciri-ciri Shockbreaker anda mulai lemah, terlebih jika Shockbreaker sudah kelihatan ada oli yang keluar, wah itu fix harus segera diganti. 

Harga Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz 

Ketika anda menyadari akan hal itu, sebaiknya anda secepatnya untuk melakukan penanganan, karena ini masalah serius. Jika tidak segera diantisipasi, dikhawatirkan akan merembet kepada komponen lainnya yang termasuk komponen kaki-kaki. Dan pastinya akan membuat pengeluaran biaya yang lebih mahal lagi. 

Jika mobil anda Honda Jazz yang generasi pertama ya, bukan Honda Jazz RS, maka gunakanlah shockbreaker merk KYB Import dengan kode 333466. Untuk harganya sendiri sepasang kisaran Rp 1.372.525 dan biasanya untuk jasa pasang shockbreaker  depan Rp 90.000 - Rp 100.000.

Semoga bermanfaat artikelnya, jika memang mobil anda mengalami tanda-tanda seperti yang saya sebutkan kemungkinan besar adalah shockbreaker anda lemah dan sudah mulai minta diganti dengan yang baru. Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif.

Baca juga :

"Spesifikasi aki untuk Honda Jazz, Honda City, Honda Brio dan Ertiga beserta harganya"


Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Shockbreaker KYB untuk Honda Jazz "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM