News Ticker

Menu

Estimasi Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla 2014

Estimasi Harga Mobil Bekas Ayla 2014


Estimasi Harga Mobil Bekas Ayla 2014-Pelengkapotomotif.com-Selamat datang di Pelengkap Otomotif blog yang membahas seputar dunia otomotif, mulai dari review, harga, tips dan liburan bersama kendaraan tercinta.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel untuk anda semua pecinta mobil Daihatsu Ayla, mobil hatchback dengan harga terjangkau. Daihatsu Ayla sendiri termasuk jajaran mobil keluaran terbaru si menurut saya, pasalnya Daihatsu Ayla diproduksi massal diatas tahun 2010 pastinya. 

Bagi kalian yang memang sedang menacari mobil Daihatsu Ayla dalam keadaan tangan kedua/second pastinya akan mencari informasi sedetail mungkin. Nah sebagai rujukan harga saya mengambil info yang bersumber dari Mobil123. Untuk harga baru Daihatsu Ayla manual kisaran 95.5jt an ya, Lantas bagaimana dengan harga bekasnya ?

Nah ini sangat menarik sekali, mungkin karena tahunnya  termasuk masih baru ya, jadi harga bekasnyapun masih terlampau mahal juga hehe. Harga bekas dari Daihatsu Ayla Rp 80.000.000, wow. 

Sebagai info tambahan Daihatsu Ayla memakai oli dengan spesifikasi baru, karena Daihatsu Ayla lahir ditahun 2014 maka sebaiknya menggunakan oli yang encer. Oli dengan kekentalan 10w40 menjadi standard minimum, dan jika anda berkenan bisa menggunakan oli dengan kualitas diatasnya seperti spesifikasi oli dengan kekentalan 5w30, 5w40 atau 5w50. Dengan oli yang encer, maka tarikan akan menjadi lebih enteng pastinya. 

Okeylah, semoga anda bisa tahu rentang harga Daihatsu Ayla sehingga tahu sedikit info harganya kalau kalau ada yang jual kan secepatnya anda bisa nego dengan baik, syukur dapat lebih murah hehe. Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Harga juga ditentukan dari kualitas barang tersebut apakah terawat atau tidak. Sampai jumpa, salam otomotif.

BACA JUGA : 

"Spesifikasi aki untuk Honda Jazz, Honda City, Honda Brio dan Ertiga beserta harganya"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Estimasi Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla 2014 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM