News Ticker

Menu

Cara menguras air radiator Yamaha Vixion

Cara menguras air radiator Yamaha Vixon

Cara menguras air radiator Yamaha Vixion-Kembali lagi bersama pelengkapotomotif.com yang akan membagikan sebuah info menarik seputar pengalaman sehari-hari, tentang otomotif pastinya. Langsung saja tak perlu banyak bicara, nanti bosen sahabat otomotif sekalian hehe. 

Coba siapa yang disini mempunyai motor sport 150 terlaris dari Yamaha, yaitu Yamaha Vixion. Tentunya bagi kalian yang mempunyai Yamaha Vixion sudah kenal akrab dengan motornya, jangan sampai seperti teman saya haha.

Emmm ceritanya dipagi hari yang lumayan cerah, teman saya baru sampai di toko tempat kita kerja, tiba-tiba ada air menetes dari bawah cassis Yamaha Vixionnya, cairan itupun berwarna hijau. tidak perlu difikir seperti pentium 1 lagi cukup kita tahu itu adalah air radiator hehe.

Dengan adanya hal itu teman saya langsung panik dan mencoba membongkar tangki segala macem untuk menguras radiator tersebut, karena saat dilihat posisinya kering hanya penuh di Reservoir tapi diradiatornya kosong, itu kira-kira kenapa ya ??????


Namun sebenarnya teman saya ini tidak mengerti cara menguras radiator motor, karena tidak tahu dimana baut buang dari pada radiator Yamaha Vixion  tersebut, biasanya nguras radiator mobil si hahaha. namun karena searching di google dan youtube akhirnya menemukan baut buang sang radiator. 

Tidak perlu waktu lama sudah terganti air radiatornya, namun sedikit kurang yakin, karena ada yang mengganjal. Ya semoga saja setelah dikuras tidak seperti itu lagi. Mungkin ada yang pernah mengalami Reservoir penuh namun radiatornya malah kering, bisa sharing disini. 

Terima kasih telah hadir di blog yang paling sederhana ini, semoga kedepannya menjadi besar, mohon dukungannya sahabat otomotif sekalian, jika ada yang perlu ditanyakan seputar otomotif silahkan komen dikotak komentar yang telah disediakan. Sampai jumpa salam otomotif. 

Baca juga :

"Apa saja yang menyebabkan kendaraan mengalami overheat ?"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Cara menguras air radiator Yamaha Vixion "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM