News Ticker

Menu

Akibat sering menggunakan standar samping saat parkir motor

Akibat sering menggunakan standar samping saat mempalkirkan motor

Akibat sering menggunakan standar samping saat mempalkirkan motor-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, kalian pasti seringkan palkir kendaraan bermotor khususnya roda dua menggunakan standar samping, tahukah kalau itu tidak baik untuk kesehatan, opsss salah magusdnya tidak baik untuk kendaraan anda. 

Kok bisa begitu, apa alasan yang membuat tidak boleh keseringan memakai standar samping  ketika mempalkirkan kendaraan ? temukan jawabannya disini hehe.

Yang pertama, tentu dengan anda sering menggunakan standar samping akan membuat motor modah sekali terjatuh, hal ini karena motor menjadi lebih condong kekiri, jika memang standar samping ada disebelah kiri, tahu kalau yang sudah dimodif disebelah kanan hehe

Yang kedua, tentunya dengan terjatuhnya motor anda pasti akan melukai lawan. Magsudnya selain motor anda lecet maotor samping anda juga pastinya lecet terkena motor anda saat jatuh, hal itu akan menjadi kerugian bersama. Atau kalau orang yang dirugikan tidak mau tahu ya nasib anda harus melakukan ganti rugi terhadap motor tersebut. 

Dan yang ketiga, dapat merusak shockbreaker bagian kiri karena motor akan mengumpulkan bebeannya disebelah kiri (jika standar anda disebelah kiri, kalau disebelah kanan ya bagian kanan). Dengan banyaknya beban disebelah kiri akan membuat shockbreaker sebelah kiri menanggung beban berlebih dari pada shick sebelah kanan. Akibatnya shock akan cepat rusak dan andapun harus mengeluarkan uang lebih untuk mendanai hal tersebut. 

Memang membutuhkan tenaga lebih untuk menyestandar dua namun motor akan menjadi lebih stabil dan tentunya tidak mudah jatuh. Nah sekarang tinggal bagaimana kondisi motor anda kalau tidak ada standar duanya seperti moge dan motor sport ya baiknya dibelikan standar ala motor Gp hehe. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Sampai jumpa, salam otomotif.

Baca juga : 

"Akibat kaki tidak menapak dengan sempurna ketika naik moge"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

4 comments to ''Akibat sering menggunakan standar samping saat parkir motor"

ADD COMMENT
  1. lebih praktis pakai standart samping mas, kalau mau standar tengah kayaknya lebih ribet, lha moge aja gak ada standart tengahnya, cuma ada standart samping HAHAHAHA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya itu pengecualian mas hehe

      Delete
  2. Jadi kotor kalo standar samping dipake terus-terusan. Baru tau juga ternyata kalo bisa bikin shock rusak.

    www.geraldirizki.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau karena beban menjadi lebih besar sebelah kiri

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM