News Ticker

Menu

Apa itu T-bike, dan berapa harganya ?


Selamat datang di pelengkapotomotif.com, salam otomotif. Sepertinya bukan hanya smartphone saja yang semakin maju, bahkan teknologi yang diterapkan untuk aksesoris kendaraanpun ikut maju. Karena kebanyakan aksesoris kendaraan bermotor banyak sekali yang bisa dikoneksikan ke smartphone. Memperkenalkan T-Bike, sebuah aplikasi android yang dikhususkan untuk kendaraan roda 2.

Lantas apa kegunaan dari pada T-bike itu sendiri ?, yuk kita simak. T-bike merupakan sebuah aplikasi yang didukung dengan hardware, dirancang khusus untuk kendaraan roda 2 dengan berbagai macam keunggulan dan membantu anda dalam berkendara. Tentunya T-bike sendiri mempunyai kinerja yang sangat bagus untuk keamanan motor anda. Karena T-bike mempunyai banyak fitur. Lihat gambar dibawah ini :


Keunggulan T-bike :
  • Tracking, membantu anda dalam menentukan arah serta memetakan lokasi
  • Engine On/Off, menyalakan mesin serta mematikannya hanya dengan smartphone
  • Trip History, membantu memanagement hal-hal yang pernah anda lalui sebelumnya
  • Find your bike, memudahkan anda untuk menemukan motor yang hilang, maupun memantaunya
  • Dll, masih banyak lagi ada dimenu setting
Selain fitur yang menarik, T-bike untuk pemasangannya tidak merusak kabel maupun relai.  Karena untuk pemasangannya hanya menyambungkan kabel ke pompa bensin, wao.Untuk harganya sendiri T-bike dirasa cukup menguras kantong sekitar Rp 749.000 namun sebanding dengan fitur yang dibanya. T-bike ssssssssendiri bekerjasama dengan telkomsel sebagai jaringan akses internet yang cepat, jadi tidak perlu khawatir anda semua akan keselamatan . 

Baca juga : 

"Apa itu teknologi i-stop pada kendaraan terbaru 2016"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Apa itu T-bike, dan berapa harganya ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM