News Ticker

Menu

Touring Menuju Puncak, Bogor Start dari Tangerang


pelengkapotomotif.com_Hello sobat setia PO, Bagaimana kegiatan kalian hari ini? Apakah aktivitas meneyenangkan? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan semoga aktivitas kalian menyenangkan, aamiin. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang touring nih guys. Udah lama banget ya guys ngga bahas soal jalan-jalan. Kali ini yang akan kita bahas adalah Touring Menuju Puncak, Bogor Start dari Tangerang nih.

Touring kali ini sebenernya bertepatan dengan 1 tahun pernikahan kami guys, jadi kami berencana jalan-jalan sekalian perayaan gitu hehe. Tujuan utama kami itu ke daerah Gunung Gede, Cibodas. Perjalanan kami mulai dari pukul 14:00 WIB dari kontrakan guys. Sebenernya penginnya pagi, tapi dikarenakan pas pagi-pagi hujan jadi kami berangkat jam segitu hehe.


Seperti biasa, kami bawa perlengkapan sebelum touring. Seperti bawa jas hujan, kanebo, alat-alat yang dibutuhkan buat motor (kunci pas, obeng, tang, dll), minyak kayu putih, hand senitizer dsb. Buat menunjang kebutuhan diperjalanan guys, biar makin tenang hehe.

Owhh ya perjalanan kita tempuh ini melewati daerah Bintaro, Ciputat, Parung, Bogor Kota, Pasar Ciawi, Puncak, Cibodas. Diperjalanan awalnya, cuaca udah mulai mendung nih guys. Pas kita lagi jalan di dekat pasar Ciputat malah hujan haha. Tadinya ngga mau pakai jas hujan, tapi makin lama makin gede hujannya jadi kita putusin buat pakai aja.


Dan setelah kita pakai jas hujannya seperti biasanya ngga tau kenapa pasti tiba-tiba reda gitu aja. Tadinya ngga mau dilepas itu jas hujan, takutnya pas dilepas ujan lagi. Setelah melanjutkan perjalanan lagi, kira-kira sudah sampai daerah Parung dengan masih pakai jas hujan lama-lama gerah juga haha. Terus kita akhirnya lepas aja tuh jas hujan, udah gerah banget. 


Habis itu kita rapihkan jas hujan lalu melanjutkan lagi perjalanan kita langsung ke daerah Gunung Gede, Cibodas. Sepanjang perjalanan bersyukurnya lancar guys, ngga hujan. Jalanan yang kita lalui juga lancar dan mulus guys. 

Sesampainya di daerah Bogor Kota, kita istirahat bentar sambil minum dan liat-liat maps guys, belum hafal soalnya hehe. Setelah itu, kita lanjutin perjalanan lagi biar sesampainya di tempat wisata ngga kesorean.


Ehh, ngga taunya sesampainya di daerah Puncak, udah kesorean banget hehe. Kalaupun diterusin ngga bakalan bisa naik ke Gunung Gedenya haha. Jadi kita putusin buat istirahat lagi di daerah pinggir jalan karena udah sore, sekalian sholat

Kita ngopi-ngopi santuy gitu sekalian makan pop mie biar anget. Soalnya pas disitu udah sore jadi turun kabut. Dinginnya berrrrrr. Padahal udah pake jaket tapi masih aja dingin haha, istri saya malah ngga kedinginan. Tapi setelah di pikir-pikir, kalau sampai sini doang ngga dapet apa-apa. Jadi kita putusin buat ke pasarnya aja yang ada di daerah sana.


Sesampainya disana udah maghrib dong haha. Kita disana beli minuman hangat aja si biasa kopi lagi sama beli baju rajut buat istri saya hehe. Setelah itu kami pulang, tapi sebelum itu kami makan dulu di bawah hehe.

Dan setelah itu kita pulang deh hehe. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan, semoga bermanaat ya hehe. Dukung Pelengkap Otomotif Channel ya guys, like, comment, share and subscribe. See you again guys . . . 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Touring Menuju Puncak, Bogor Start dari Tangerang "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM