News Ticker

Menu

Tips Memilih Helm untuk Rider Berkacamata


pelengkapotomotif.com_Hello guys, gimana kabar kalian? Apakah aktivitas kalian hari ini menyenangkan? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dlam lindungan-Nya, aamiin.  Kembali lagi bareng kami di artikel kesayang, hehe. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Tips Memilih Helm untuk Rider Berkacamata. Yuk seperti apa sih pembahasannya? Langsung aja kuy, let's go guys !!!

Seperti yang kita ketahui ya guys, kalau memakai helm itu merupakan salah satu kewajiban. Supaya menghindari kita dari berbagai debu maupun benturan saat jatuh. Demi keselamatan kita tentunya lah ya guys. Namun saat memilihnya, kita harus memilih dengan teliti. Mulai dari tingkat kenyamanan, sudah standar atau belum, keselamatan dan masih banyak lagi ya guys.


Untuk para rider yang menggunakan kacamata tentunya akan merasa sedikit kesusahan jika kita tidak menemukan helm yang pas. Terutama saat kita menggunakan helm yang full face ya guys, kita harus memilih helm yang nyaman saat kita gunakan.

Bagi rider yang menggunakan kacamata sebaiknya menggunakan helm yang khusus. Salah satu tips dari kami sebaiknya lebih baik menggunakan ukuran helm yang lebih besar dari biasanya. Supaya kita bisa memasukan tangkai kacamata dengan tenang guys, ataupun bisa kita beli yang khusus.

Sekarang sudah banyak loh guys produsen yang sengaja menjual khusus untuk kacamata dimana telah dibuatkan bentuk busa yang mempunyai rongga untuk tempat tangkai kacamata. Sehingga kalian tetap bisa lebih nyaman dan aman saat menggunakan helm.



Sebaiknya saat kita membeli helm untuk para pengguna kacamata di coba dulu ya guys. Supaya kita tau apakah pas atau tidak dengan ukuran yang kita inginkan. Kita juga bisa memilih helm yang sudah ada kompatibel yang mana biasanya mendapatkan ruang atau tempat untuk ruang tangkai kacamata guys.

Glasses fit helm yang sudah memiliki fitur khusus untuk yang memakai kacamata, biasanya pada kelas premium yang mana harganya diatas 1 jutaan guys, itupun yang paling murah hehe. Beberapa helm yang biasanya menggunakan fitur tersebut adalah :

  • KYT NX Race Full Face

  • KYT TT Course Full Face

  • LS OF 569 Open Face

  • KYT NFJ

  • HJC CL-Max 3

  • SHOEI Neotec 2 Exlursion
Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Dukung juga Pelengkap Otomotif Channel ya guys. Dengan cara like, comment, share and subscribe ya guys. See you in the next articel . . . . . 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Tips Memilih Helm untuk Rider Berkacamata "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM