News Ticker

Menu

Keluaran Terbaru, Kawasaki Versys X 250 Tourer


Kawasaki Versys X 250 Tourer_Hay sobat setia PO. Balik lagi dengan kami tentunya di blog kesayang kalian. Bagaimana dengan aktivitas Anda hari ini? Sudah terbiasakah dengan New Normal? Semoga kita selalu diberi kesahatan. Aamiin. Tak usah panjang lebar langsung saj kita bahas arikel kita kali ini.

Sesuai yang ada di judul kita, kita akan membahas tentang sepeda motor Kawasaki Versys X 250 Tourer guys. Kali ini Kawasaki mengeluarkan motor terbarunya dengan berbasis pada adventure touring guys. Sesuai dengan namanya hehe. Dari versi yang sebelumnya tidak jauh berbeda dari segi spesifikasi dan fitur yang tersedia. Hanya perbedaan yang paling mencolok yakni terdaat pada warna.

Untuk Kawasaki Versys X 250 Tourer ini sendiri terdapat dua warna yakni warna Pearl Blizzard White x Metallic Matte Carbon Gray (WT 1) dan Fragment Camo Gray x Meatllic Flat Low Gray Stone (GY 2). Pada warna WT 1 ini memberikan kesan elegan tersendiri pada sepeda motor ini. Dan untuk yang GY 2 juga ngga kalah kerennya, dimana seperti corak kamufalse pada kendaraan militer guys. 

Kawasaki Versys X 250 Tourer ini terkesan lebih simple ya guys, tetapi dengan adanya sentuhan-sentuhan dari beberapa fitur yang memberikan kesan yang gagah. Konsep yang diusung oleh sepeda motor ini iyalah " Any Road Any Time". Tipe mesinnya sudah dua silinder 4 tak dan sudah berpendingin cairan/ DOHC 4 katup.  Dengan kapasitas mesin mampu mencapai 250 cc.


Ukuran tangki pada Kawasaki Versys x 250 Tourer ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 17 liter. Jadi kita ngga perlu bolak balik ke pom untuk beli bensin. Dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection yang akan menghemat bahan bakar anda. Suspensi pada bagian depan motor long-stroke sedangkan pada bagian belakang link-type. Berat kendaraan lumayan berat yakni mencapai 183 kg guys. Jadi harus ekstra kuat nih.

Aksessoris yang ditawarkan oleh Kawasaki Versys X 250 Tourer ini antara lain pada bagian headlamp sudah LED tentunya. Dan ngga cuma itu aja, motor ini juga udah ada foglamp atau lampu kabut yang dapat membantu Anda saat berkendara melintasi gunung atau tempat-tempat yang kurang cahaya. 

Terdapat juga pelindung tangan yang ada pada stang kemudi untuk mengurangi terjadinya benturan pada saat kirta jatuh. Dilengkapi dengan visor agar melindungi kalian dari terpaan angin. Ngga kalah penting juga pada bagian mesin sudah dilengkapi dengan pelindung mesin atau engine guard.

Dan bagi kalian yang suka berkendara jauh ngga perlu repot-repot untuk mencari tempat untuk membawa bararang bawaan Anda. Karena sudah disediakan pannier case (box samping) untuk membawa perlengkapan kalian.

Mungkin itu saja yang bisa kami infokan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa pula kunjungi channel kami di Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa dan daaaaaahhhh...........

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Keluaran Terbaru, Kawasaki Versys X 250 Tourer"

ADD COMMENT
  1. Tampilannya makin nyentrik aja.. Lama lama udah gak kayak motor pada umumnya.. . Wkwk

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM