News Ticker

Menu

Terbaru, Suzuki Jimny Gear For Pro

Terbaru, Suzuki Jimny Gear For Pro_Hello sobat PO. Jumpa lagi dengan kita, Bagaimana aktivitas anda kali ini? Mulai turun hujan nih guys, selalu jaga kesehatan dan jangan lupa buat bawa payung ataupun jas hujan ya guys. 

Ok, kali ini sesuai dengan judul artikel kita hari ini. Kita akan membahas tentang Jimny nih guys. Tau lah mobil adventure yang satu ini. Kini Suzuki mengeluarkan mobil terbarunya yakni Suzuki Jimny Gear For Pro nih guys. Mobil ini sengaja dirancang dengan compact, kokoh dan juga gesit untuk membantu anda ketika sedang melakukan perjalanan guys.

Mobil para petouring ini di bekali dengan mesin K15B yang mana kapasitasnya mampu mencapai 1462cc. Selain itu Suzuki Jimny Gear For Pro juga dilengkapi dengan suspensi 3-Link Rigid Axle yang dibekali dengan coil spiring yang terdapat pada bagian depan maupun belakang. Yang mana ini berfungsi untuk membantu mengurangi atau meredamkan guncangan saat berada di jalur bebatuan atau tidak rata. Dan mobil yag satu ini  juga sudah dilengkapi dengan fitur All Grip Pro 4 WD.

Warna yang ditawarkan juga banyak, jadi dapat membantu anda menentukan sesuai dengan karakter anda. Warna dari Suzuki Jimny Gear For Pro antara lain terdapat warna :

  • Kinetic Yellow + Bluish Black Pearl 3
  • Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl 3\
  • Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black Pearl 3
  • Superior White
  • Silky Silver Metallic
  • Medium Grey
  • Bluish Black Pearl 3
  • Jungle Green

Nah, banyakkan pilihan warnanya. Selain banyak pilihan warna-warna tadi, mobil ini lebih gagah yang dilengkapi dengan Iconic Front Grille yang lebih W O W dan juga dilengkapi dengan bumper anti gores yang berbentuk honey comb yang mana memberikan kesan tegas dan sporty. 

Pada bagian lampu dilengkapi juga dengan Fog Lamp untuk membantu kalian ketika melewati jalan yang berkabut. Cocok buat kalian nih yang suka keluar malem dan juga berada di pegunungan biasanya yang banyak kabut.

Selain itu dilengkapi juga dengan fitur Headlamp Washer yang mampu membersihkan lampu anda dari lumpur ataupun kotoran lainnya. Adapula Drip Rail agar mencegah air masuk ke kabin mobil. Suzuki Jimny Gear For Pro ini dilengkapi dengan Over Fender yang berfungsi sebagai anti gores body mobil.

Pada bagian interiornya berwarna hitam yang menambahkan kesan tersendiri bagi penggunanya. Untuk tempat duduknya, bisa memuat empat penumpang. Selain itu, ada pula fitur didalamnya yang membantu mengurangi suara, getaran, serta gesekan saat berada pada jalan yang off-road yakni Noise Vibration Harshness (NVH).

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi Pelengkap Otomotif Channel untuk memberikan informasi-informasi seputar touring maupun otomotif.
See you......


Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Terbaru, Suzuki Jimny Gear For Pro "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM