News Ticker

Menu

New, Suzuki GSX-S150 Touring Edition


Suzuki GSX-S150 Touring Edition_Hello sobat setia PO. Balik lagi bersama kami di blog kesayangan kalian. Kali ini kita akan membahas seputar motor terbaru nih guys nih guys. Sesuai dengan judul kita hari ini kta akan membahas Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Dari pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini mengahadirkan sepeda motor keluaran terbarunya setelah mengeluarka Suzuki GSX-S150 versi Standar guys. Yang terbaru yakni Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Kabar baik tentunya bagi kalian para pecinta touring nih guys.  Yang mana kalian akan dimudahkan dan memberi kenyamanan dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

Emmm, apa sih yang membedakan Suzuki GSX-S150 versi Standar dengan Touring Edition? Terdapat beberapa komponen/fitur yang terdapat pada Suzuki GSX-S150 Touring Edition  antara lain yakni terdapat handguard, wind shield, smoke dan ngga ketinggalan juga yang sangat peting bagi mereka yang senang bepergian jauh atau touring yakni side bag soft yang ada disebelah kanan dan kiri di bagian belakang.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Stronger Red/Titan Black dan Matt Black. Sungguh dua pilihan warna yang sangat keren dan gagah tentunya yang akan membuat kalian lebih pede saat melakukan perjalanan jauh hehe. Untuk kapasitas bahan bakarnya sendiri mampu menampung hingga 11 liter bahan bakar. Banyak juga ya guys. 


Kapasitas mesin Suzuki GSX-S150 Touring Edition yakni 150 cc. Dengan tipe DOHC 4 katup dan juga dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, sepeda motor ini  juga sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi FI yang mana kita ketahui bahwa teknologi ini akan menghemat bahan bakar kita.

Untuk pada bagian eksteriornya, ini menggunakan konsep fisik dari GSX-S150 versi Standar dengan tambahan eksterior lain dan desain yang gagah dan modern. Untuk bagian depan pada headlamp yang modern dan tentunya sudah LED guys. Selain itu juga wind shield, smoke dan bracket black yang terpasang rapi untuk melindugi kita dari angin dari depan bila kita melajun dengan cepat.

Pada bagian jok ini terpisah antara pengemod dengan yang diboceng. Dan dibagian samping terdapat side bag soft yang sudah terpasang pada bagian kanan dan kiri. Yangmana kita bisa membawa barang bawaan kita sesuai kebutuhan di dalam tas tersebut. Jadi ngga perlu nggendong lagi dong.

Suzuki GSX-S150 Touring Editon ini dibekali juga dengan Telescopic di bagian depan dan suspensi Swingrarm di bagian belakang, ini berfungsi untuk menjaga keseimbangan dan meredam goncangan. Apabila kita berada di jalanan yang jelek udah ngga usah khawatir lagi. Suzuki GSX-S150 Touring Edition dipatok dengan harga Rp 25 jutaan guys. 

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga kunjungi channel kami di Pelengkap Otomotif Channel bagi kalian yang ingin tau seputar oli, aki, shockbreaker, touring dan masih banyak lagi guys. See you guys.....

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " New, Suzuki GSX-S150 Touring Edition "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM