News Ticker

Menu

Terbaru, Kawasaki Ninja 250 SL 2020

Terbaru, Kawasaki Ninja 250 SL 2020_Hello sobat setia PO. Bagaimana aktivitas anda hari ini? Semoga kalian selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. Ok, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang seputar motor nih guys. Sesuai yang ada di judul, kita akan membahas tentang Kawasaki Ninja 250 SL keluaran tahun 2020 nih guys.

Dan ngga perlu lama-lama mari kita langsung saja. Kawasaki Ninja 250 SL ini tersedia dalam mesin Petrol yang berkapasitas 249 cc, dengan mesin satu silinder dan juga menggunakan mesin DOHC 4 katup. Kawasaki Ninja 250 SL ini hadir dalam dua varian loh guys.

Kawasaki Ninja 250 SL ini sudah Fuel Injection loh guys. Jadi lebih menghemat bhan bakan kendaraan anda. Tangki pada Kawasaki Ninja 250 SL ini mampu menampung bahan bakar sampai 11 liter. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan atau sering kita sebut dengan Liqud Cooler. 

Motor ini di desain lebih ramping dan lebih ringan, yang mana akan membantu anda ketika anda berada dalam kemacetan, yaahhh lumayan bisa selap selip gitu. Namum, walaupun ramping desain eksteriorya tetap menampilkan aksen gagah dan sporty tentunya. Untuk berat Kawasaki Ninja 250 SL ini mencapai 151 kg lumayan ringankan guys dibandingkan denngan rivalnya. 

Kemampuan akselerasi pada sepeda motor ini juga ngga perlu diragukan lagi bosqyu.Stang yang dipakai Kawasaki Ninja 250 SL ini menggunakan tipe Underyoke yang mana menjadikan motor ini lebih sporty guys. Selain itu tadi, Kawasaki Ninja 250 SL juga sudah dilengkapi speedometer full digital.

Speedometer digital yang ada di motor ini mampu memberikan informasi seperti RPM, tachometer, adometer, trip meter, dan juga konsumsi BBM anda. Kawasaki Ninja 250 SL  menggunakan rangka tralis yang membuat motor ini menjadi lebih ringan dan mampu menghandling secara optimal.

Namun sangat disayangkan, pada bagian headlamp ini masih menggunakan bohlam guys belum menggunakan yang LED. Tapi untuk lampu bagaian belakan sudah menggunakan LED. Kawasaki Ninja 250 SL juga tidak menyediakan varian motor yang menggunakan sistem ABS. Belum ada juga fitur Assist & Slipper Clutch. Sangat disayangkan bukan.

Tapi untuk harganya sediri dibandrol dengan harga dibawah 50 jutaan loh guys. Bayangin aja dibawah 50 jutaan udah dapat motor 250 cc. 

Nah guys menurut kalian rekomen ngga nih?? Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Kunjungi juga Pelengkap Otomotif Channel ya guys, disana kalian bisa tau tentang tips-tips menarik dan edukasi lainnya seputar otomotif, dan juga touring guys. Sampai jumpai and bye.....

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Terbaru, Kawasaki Ninja 250 SL 2020 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM