News Ticker

Menu

Terbaru Luxury Sedan, Lexus LS 2020


Lexus LS 2020_Hay sobat PO. Jumpa lagi dengan kami di blog kesayangan. Bagaimana kabarnya sekarang? Semoga selalu dimudahkan segala sesuatunya. Aamiin. Sesuai yang ada dijudul kami kali ini, yapss kami akan membahas tetang seputar mobil nih guys. Ngga usah berlama-lama langsung aja ya guys.

Lexus LS 2020 ini termasuk salah satu mobil luxury sedan tahun ini bebs. Yang mana dalam pasarannya bersaing dengan Mercedes-Benz, S-Class, BMW Seri-7, Audi A8 dan masih banyak lainnya. Lexus LS 2020 ini hadir dalam dua varian yakni, Lexus LS 500 Executive dan Lexus LS 500 Hybrid. 

Untuk tempat duduknya tersedia 5 kursi didalamnya. Lexus LS 2020 ini juga tersedia berbagai warna loh. Warna yang ditawarkan oleh Lexus antara lain Black, Sleek Ercu Metallic, Sonic Silver, Redmica Crystal Shine, Amber Crystal Shine, Deep Blue Mica, Graphite Black dan juga Sonic Quartz Metallic. Tuh kan guys banyak pilihan warnanya, jadi kalian bisa pilih warna kesukaan kalian.

Mobil mewah ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih juga desain yang menarik juga modern, yang mana menambah kesan mewah pada mobil ini. Desain Lexus LS 2020 ini bisa dikatakan cukup mewah.


Mengapa demikian? Karena disetiap sudutnya dapat kita lihat dilengkapi dengan berbagai eksterior yang keren-keren dan modern. Untuk bagian depan mobil Lexus LS 2020 ini, terpasang lampu LED yang mana bila digunakan pada malam hari cahayanya sangat terang. Selain pada bagian lampu yang LED, bagian seinnya juga sudah LED loh guys. Keren banget bukan.

Selain itu juga dilengkapi dengan Audio Video dan port USB/iPod Playback Function 12.3. LCD Multi Display Screen dan masih banyak tentunya. Owhh ya bebs, mobil Lexus LS 2020 ini dibandrol dengan harga kurang lebih 3M. Lumayan mahal ya guys wkwk, tapi untuk beberapa fituur yang diberikan cukup memadailah guys.

Lexus LS juga dilengkapi dengan mesin Twin Turbo V6 dengan Dual VVT-i yang mana memiliki 24 katup yang berteknologi DOHC.  Untuk volume silidernya sendiri mampu mencapai 3.445 cc yang akan menghasilkan tenaga 415 bhp. Owhh ya sekedar informasi, mobil ini menggunakan bahan bakar Premium Unleaded Gasoline.

Sekian dulu yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat buat kalian. Untuk informasi tentang otomoyif lainnya, kunjungi juga channel kami di Pelengkap Otomotif Channel ya guys. dadahh......

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Terbaru Luxury Sedan, Lexus LS 2020 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM