News Ticker

Menu

Apasih Manfaat Box Motor Buat Touring?


Apasih Fungsi Box Motor Buat Touring?_ Hay sobat PO. Bagaimana aktivitas anda sekarang? Semoga kalian tetap sehat dan selalu dalam lindungaNya. Aamiin. kali ini sesuai dengan yang ada dijudul kita hari ini, kita akan membahas tentang Apasih Manfaat Box Motor Buat Touriing? 

Yuk kita langsung bahas aja ya. Kalian pasti udah ngga asing lagikan sama yang namanya box motor? Yeahh bener banget kita juga udah sering banget liat di jalan. Box motor biasanya digunakan oleh para pengendara sepeda motor untuk bepergian jauh atau touring jauh untuk membantu membawa perlengkapan yang dibutuhkan.

Adajuga sih mungkin buat keseharin kalau mungkin mereka membutuhkan. Box motor ini berguna untuk membawa barang yang kita butuhkan, seperti perlengkapan touring lainnya. Kita bisa memasukkan seperti baju ganti, bekal, toolkit, jas hujan atau bahkan helm sekaligus.

Ada banyak varian yang kita dapat pilih sesuai selera kita saat menggunakan box guys. Selain varian juga banyak merk-merk yang menawarkan dengan berbagai keunggulannya. Dan ngga ketinggalan  pastinya, banyak juga kualitas dan harga yang dijual dipasaran.


Agar kita tidak terlalu banyak membawa beban apa bila kita akan meakukan perjalanan jauh jika menggunakan sepeda motor sport atau naked. Bisa encok ya ngga guys kalau bawa barang bawaan sebanyak itu didalem tas. 

Box sendiri itu ada 2 tipe. Antaranya ada yang top box dan side box. Sesuai dengan namanya, penempatan boxnya itu ada yang diatas dan juga di samping. Jadi kita dapat memilih kira-kira kita mau nambahin yang mana mau di samping atau di atas.

Tapi menurut saya pribadi lebih presisi dan lebih nyaman kalau kita menggunakan box yang diatas. Karena kita masih bisa mengendalikan sepeda motor kita dengan baik dan mengurangi resiko terpentok lebih kecil. Karena lebih hemat tempat ya guys. Kalau untuk box samping sendiri ini juga bisa kita gunakan untuk keseharian guys. 

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Kunjungi Pelengkap Otomotif Channel juga ya, yang mana akan menambahkan pengetauhuan tentang dunia otomotif ya guys. Sampai jumpa.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Apasih Manfaat Box Motor Buat Touring? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM