News Ticker

Menu

Letak Pemasangan Action Cam yang Nyaman pada Helm


Letak Pemasangan Action Cam yang Nyaman pada Helm_Hello sobat setia PO. Bagaimana kabar kalian? Semoga semuanya lancar ya aktivitasnya hari ini. Lama ngga jumpa nih. Kali ini kami berkesempaan untuk membahas tentang letak action cam yang nyaman. 

Seperti yang kita sering jumpai di jalan-jalan, banyak motovlogger yang menggunakan action cam sebagai alat utuuk membuat video perjalanan mereka. Nah sering pula kita jjumapi ada yang dipasang di atas, samping kanan maupun kiri, dan juga pada bagian dagu bila menggunakan helm full face. 

Letak action cam biasanya sesuai dengan kebutuhan guys. Kalau kita mau mengambil gambar pemandangan biasanya diletakan di atas atau samping pada helm. Untuk yang ada pada bagian dagu sendiri ini biasanya untuk menunjukan kecepatan spedometer, dan juga bisa buat pemandangan guys.

Masing-masing letak memiliki kekuranggan dan kelebihannya. Kalau saya pribadi, saya memasang action cam milik saya pada bagian dagu guys. Karena menurut saya, posisi di bagian dagu ini kameranya lebih aman, helm juga lebih seimbang dan terlebih lagi hasil video yang dihasilkan goncangannya jauh lebih halus guys. Tapi akan terasa lebih berat pada bagian dagu, dan akan menghalangi udara yang masuk memlalu ventilasi yang ada.



Untuk pemasangan di bagian atas helm ini juga cocok buat mengambil gambar dengan full tanpa terhalang apapun. Jangkauannya jadi lebih luas. Namun apabila kita sedang mengendarai dalam kecepatan yang tinggi, ini akan mempengaruhi aerodinamika pada helm, dan memberikan tekanan jadinya guys.

Selanjutnya untuk pemasangan action cam pada bagian samping kanan maupun kiri helm ini akan menimbulakan ketidakseimbangan pada helm atau berat sebelah. Dikarenakan memberikan tekanan pada helm yang terdapat action camnya jadi tidak seimbang. Dan pada saat pengambilan video, akan ada bagian yang tertutup oleh helm. 

Namun keuntungannya pemasangannya lebih mudah karena lebih rata. Dan sebaiknya pemasangan action camnyasejajar dengan mata, agar hasil yang di dapat lebih maksimal.

Tapi semua itu baik diatas, sampig kanan maupun kiri, dan juga di bagian dagu itu semuanya nyaman tergantung kebutuhan kita dan letak mana yang menurut kita pas dan enak saat dibawa saat berkendara.

Mungkin hanya itu yang dapat kita sampaikan. Semoga bermanfaat. Dukung channel kami juga di Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa dan sampai ketemu lagi daaaahhhh.........

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Letak Pemasangan Action Cam yang Nyaman pada Helm "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM