News Ticker

Menu

Aki Untuk Wuling Confero S 1.5

Aki Untuk Wuling Confero S 1.5

Aki Untuk Wuling Confero S 1.5-Salam knowledge and tour ya guys, kali ini kita masih membahas  knowledgenya saja, lain waktu kita bahas touringnya ya sabar hehe. Pasa kesempatan kali ini Pelengkap Otomotif Blog akan membahas seputar aki mobil. Iya aki yang kita bahas kali ini khusus untuk mobil Wuling Confero S 1.5.

Tahukan mobil wuling ini, iya pastinya sudah tahulah mobil dari China ini didesain layaknya mobil-mobil Japan. Khusus Wuling Confero S 1.5 ini mengusung konsep mobil keluarga seperti halnya Avanza, Xenia, Mobilio, Xpander dan Nissan LIvina. Wuling Confero S 1.5 juga pede menghadirkan spesifikasi yang sangat mumpuni loh.


Iya benar, diharga yang lebih terjangkau dari kompetitor akan tetapi Wuling Confero S 1.5 tetap interiornya 11 12 lah, pokoknya paling unggul secara harga dikelasnya. Nah ngomongin Wuling Confero S 1.5, pastinya akan merembet kebeberapa komponennya dan gampangkah untuk dicari untuk suku cadangnya. Tenang saja semua itu teratasi karena Wuling Confero S 1.5 sudah ada di Indonesia pabriknya.



Yang terpenting si ini masalah akinya. Ternyata aki Wuling Confero S 1.5 bawaannya standard umurnya kisaran 1.5 tahun. Nah tadi saya baru ganti ni, untuk akinya sendiri Wuling Confero S 1.5 menggunakan kapasitas 45 Ah dengan tipe NS60LS. Bisakah untuk diperbesar kapasitas amperenya ?

Tenang saja Pelengkap Otomotif selalu ada solusi untuk mengatasi semua keluhan seputar dunia aki guys. Nampaknya Wuling Confero S 1.5 bisa diperbesar sampai 55 AH dengan aki GS Gold 65B24LS tanpa merombak dudukan loh. Pokoknya rapih banget dan pastinya mobil anda semakin gagah dengan aki yang besar amperenya, Mau menambah aksesorispun tidak ada masalah. Aman nyaman dan tentram pokoknya hahaha.

Iya mungkin itulah yang bisa saya sampaikan, jika memang ada kekurangan atau hal yang perlu ditanyakan silahkan komen dibawah ya guys, dikotak komentar yang telah saya sediakan. Sampai jumpa, sampai ketemu lagi, jangan lupa subscribe channelnya ya, salam knoledge and tour.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

5 comments to ''Aki Untuk Wuling Confero S 1.5"

ADD COMMENT
  1. Baru 8 bln aki mbl confero s udah low.. KM 35rb. Kok bs secepat itu utk ganti yg baru.. Mungkin apa ad yg sama kejadian seperti sy.. Utk kenyamanan wulling sdh oke. Tnks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai aki yang 55 AH dari GS GOLD bosku, garansi sendiri sudah 2 tahun khusus pembelian di SHop&DRiVE. Atau bisa hubungi call centernya di 1500015

      Delete
    2. Lah. Ini sy masih duduk di ruang tunggu serpis untuk keluhan accu juga om. Km 30.xxx (ini kedua lho, dlu pernah diganti) jadi yg ini udah kena biaya 800an

      Delete
    3. Emmm iya bos pastikan beli yang bergaransi, juga pastikan cek kelistrikan mobil adakah kebocoran arus yang melebiho standard atau tidak.

      Delete
  2. Saya baru ngalamin ini, umur akinya 1.5 taun. Dijamper udah ga bisa. Dulu pernah aki drop karena pintu bagasi kurang rapet.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM