News Ticker

Menu

Cara Menghidupkan Motor Honda Vario Terbaru

Cara Menghidupkan Motor Honda Vario Terbaru

Cara Menghidupkan Motor Honda Vario Terbaru-Salam knowledge and tour, kembali lagi bersama saya Saliman guys disini. Pada artikel terbaru ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk menghidupkan mesin Honda Vario terbaru dengan remot saat motor terkunci guys. 

Awalnya saya juga bingung bagaimana caranya ini hihi. Namun setelah saya pelajari mendapatkan sebuah pencerahan. Jadi kita langsung saja praktek guys ambil motor beserta kuncinya ya. Langkah pertama kita tekan tombol seperti pada gambar sampai lampu indikator pada remot berwarna hijau. 

Setelah hijau tekan tombol start pada motor hingga bunyi. Setelah bunyi barulah kita pindahakan posisi kontak dari kunci ke on, setelah itu baru dah kita tekan rem dan tekan tombol start layaknya motor biasa guys. 


Adapun cara menguncinya, cukup matikan mesin terlebih dahulu. Kemudian kunci setangnya dengan mengarahkan kontak seperti biasanya. Kemudian setelah itu tekan tombol remot selama beberapa detik sampai lampu berwarna merah guys. Setelah itu cek kembali pasti motor sudah terkunci dengan baik. 

Iya sebenarnya tidaklah sesulit yang kita kira, emmm memang si lebih enak pakai kunci biasa, tapi ini lebih aman loh. Semoga artikelnya bermanfaat ya, jangan lupa subscribe channel Pelengkap Otomotif di Youtube. Sampai jumpa, salam knoledge and tour. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Cara Menghidupkan Motor Honda Vario Terbaru "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM