News Ticker

Menu

Aki Untuk Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Aki Untuk Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Aki Untuk Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar-Salam knowledge and tour, kembali lagi bersama saya Saliman. Iya pada kesempatan hari ini lagi-lagi belum liburan jadinya yuk belajar lagi biar tambah pengetahuannya tentang otomotif ya guys hehe. 

Nah pada hari ini saya ingin sharing mengenai aki untuk mobil sport dari mitsubishi pastinya. Pasti kalian semua ya tidak asinglah dengan Pajero Sport Dakar, wow iyakan iyakan hahaha. Pajero itu dibagi menjadi 2 jenis ada yang exceed ada pula yang dakar. Nah khusus yang dakar ini, kapasitas untuk akinya lebih besar dibandingkan yang seri exceed/bensin. 

Karena untuk memutar mesin diesel pada Pajero Sport Dakar sangatlah berat makanya aki yang dibutuhkan ya tentunya harus sesui spesifikasinya.. Untuk aki bawaan Pajero Sport Dakar sendiri mengadopsi 80 Ah dengan tipe 95D31L. Nah aki bawaanya biasanya menggunakan aki basah, karena untuk aki keringnya rata-rata sepsifikasi mobil Japan mentok di 75 Ah. 


Lah terus bagaimana jika saya ingin mengganti aki Pajero Sport Dakar dengan aki kering ataupun mantenance free ? don't worry, kami siap untuk membantunya. 

Iya diartikel kali ini memang membahas, salah satunya ya solusi aki bebas perawatan apa yang bisa digunakan untuk Pajero Sport Dakar anda. Jawabannya GS GOLD 105D31L, aki ini memiliki ampere 80 Ah dan dimensi yang pas sesuai tempat dudukan aki Pajero Sport Dakar anda. Sehingga tampilan tetep rapih seperti pada gambar diatas ya guys. 

Selama pemasangan tidak ada masalah, tidak dijumper pun tidak apa-apa. Karena jika benar bermasalah aki yang saya ganti sebelumnya sudah habis setrumnya, baru diganti secara biasa. Jadi kesimpulannya mobil Pajero Sport Dakar tidak diwajibkan jumper. Tapi kalau mau dijumper juga tidak apa-apa, tapi pastikan benar pemasangan kabelnya. 

Untuk harganya sendiri GS Gold ini dibandrol dengan harga yang relatif mahal mencapai Rp 2.140.000 loh, hemmm bisa buat beli 2 aki kering Avanza hihihi. Yah seperti itulah, semoga bermanfaat, jika suka dengan artikel ini silahkan untuk dishare dan jika ada pertanyaan langsung komen aja dikotak komentar ya. Sampai jumpa, salam knowledge and tour. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Aki Untuk Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM