News Ticker

Menu

Honda CBR150R Nanjak Ke Kali Cewok Watu Nggaru Desa Adiwarno Kebumen

Honda CBR150R Nanjak Ke Kali Cewok Watu Nggaru Desa Adiwarno


Honda CBR150R Nanjak Ke Kali Cewok Watu Nggaru Desa Adiwarno-Salam ototour guys, balik lagi bersama saya Saliman. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak anda untuk berpetualangan menjelajah sungai dengan motor fairing loh, bersama Honda CBR150R pastinya yang biasa dijalan mulus.

Awalnya si tidak terencana untuk petualangan ini, dikarenakan memang kita masing-masing berada ditempat yang berjauhan. Tapi pas kebetulan kami bertiga, Saya, Hari dan Abet sama-sama sedang tidak sibuk dan berada di kampung juga, jadi tidak ada salahnya untuk membuat video-video yang menarik haha.

Berkumpul dirumah saya merupakan hal yang sangat tepat karena lokasi yang akan kita explore lumayan dekat dari rumah saya. Tapi kali ini ada yang aneh loh guys karena kita semua berpakaian seadanya, ditambah dengan celana pendek kwkwwk. Lucu si, celana pendek, naik motor, pakai helm pakai kamera kwkwkw.


Sebenarnya ini sengaja karena kita akan mencari air terjun yang mungkin belum pernah terjamah sebelumnya. Maka dari itu kita mencoba untuk mengexplore ini air terjun, maski dikata tempatnya memang sulit untuk dijangkau.

Awalnya kita menanjak dengan susah payah, apalagi motor teman saya menggunakan ban halus untuk balapan diaspal jadi kena rumput saja sudah slip hehe. Tapi yang saya salut jokinya luar biasa kalau riding dialam bebas. Dulu saya juga diajari riding ditempat seperti ini. Susah-susah gampang si hihi.

Harus menjaga keseimbangan dan memilih medan yang paling aman untuk dilalui, karena medan dihutan itu licin, terjal, dan salah-salah bisa tergelincir loh. Untuk itu tetap fokus saat berkendara. Seperti saat melewati sungai dengan turunan jalanan yang curam, hampir saja terpeleset guys. 

Tapi meski begitu keindahan akan alam dan sungainya membuat kita betah berlama-lama disitu. Airnya jernih dan ada ikannya loh. Bahkan saya sempat menemukan ikan user-user. Ikan ini sering  ngebor dan masuk kedalam pasir, dan ikan ini bisa dimakan loh. 

Bahkan saking jernihnya saya dan kawan-kawan semua ikut nyebur, brrrr rasanya dingin banget dah. Sampai-sampai lupa bahwa saya ini sedang membawa handphone disaku. Alhasil hape saya mati total guys, hemm sangat disayangkan ini. Berarti saya telah membayar mahal ketempat ini kwkwkw 

Belum cukup sampai disitu, waktu pulang teman saya memacu Honda CBR150Rnya dengan begitu semangat melewati jalan terjal, sampai-sampai tidak kuat menanjak dan jatuh. Spion patah dan lutut saya juga ikut lecet, pegel-pegel gimana gitu hahaha. Pokoknya Air terjun kali Cewok Watu Nggaru sangat indah, mungkin kedepannya menjadi wisata alam desa Adiwarno. Ikuti terus perjalanan kami, sampai jumpa, salam otomotif touring.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Honda CBR150R Nanjak Ke Kali Cewok Watu Nggaru Desa Adiwarno Kebumen "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM