News Ticker

Menu

Cara Menghidupkan Mobil Yang Baik dan Benar

Cara Menghidupkan Mobil Yang Baik dan Benar
Belajar Mobil
Cara Menghidupkan Mobil Yang Baik dan Benar-Salam knowledge and tour guys, kembali lagi bersama admin Pelengkap Otomotif dengan Saliman disini. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membahas bagaimana cara menyalakan mobil yang baik dan benar, karena bagi sebagian orang menyalakan mobil merupakan hal yang asing guys. 

Karena dalam menyalakan mobil tidak boleh asal menyalakan, dikarenakan dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu saya disini akan menerangkan point-point apa saja yang harus diperhatikan sebelum menyalakan mobil, yuk kita intip apa saja point-point tersebut. 

1. Perseneling mobil, menjadi point yang harus benar-benar anda perhatikan guys berada pada posisi netral atau parkir, dikarenakan jika anda tidak memperhatikannya saat anda menstart mobil, bisa langsung jalan dan tidak terkendali. Sudah sering kasusu-kasus mobil masuk restoran ataupun masuk kekasir bengkel hehe, Untuk itu pastikan perseneling mobil wajib jadi sorotan ya guys jika jika ingin belajar menyalakan mobil. 

2. Injak rem, pastikan injak rem untuk berjaga-jaga terutama mobil matic guys karena untuk mobil manual ada pedal koplingnya. hal ini untuk antisipasi ketika baru belajar dan kaget mobil melaju bisa langsung injak rem. 

3. Injak kopling, bagi mobil manual pastikan kopling diinjak ya guys untuk berjaga-jaga karean grogi hihi. 

Iya mungkin hanya itu saja dalam belajar menghidupkan mobil guys, untuk selanjutnya mungkin belajar memposisikan mobil dijalanan dan teknik-teknik menanjak ataupun perpindahan perseneling yang halus ya guys. Sampai ketemu diartikel berikutnya ya, jangan lupa support channel kita DISINI. Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa, salam knowledge and tour.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Cara Menghidupkan Mobil Yang Baik dan Benar "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM