News Ticker

Menu

Promo Terbaru 2018 Gratis 1 Liter Oli dan Filter Oli

Promo Terbaru 2018 Gratis 1 Liter Oli dan Filter Oli

Promo Terbaru 2018 Gratis 1 Liter Oli dan Filter Oli-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman yang akan membagikan sebuah promo menarik bagi anda semua pecinta otomotif yang sedang ingin mengganti oli untuk kendaraan anda semua. 

Nah baru-baru ini saya mendapat kabar menarik seputar promo oli, Yuk kita simak bagaimana isi promonya. 

YUpss pada program Astra Shell Day seperti biasanya otlet resmi dari Astra yaitu Shop&Drive mengadakan promo yang sangat fantastis. Syaratnya cukup anda berkunjung ke cabang Shop&Drive terdekat, kemudian membeli 3 liter oli Shell Astra baik yang 10w30 atau yang 5w30 akan mendapatkan 1 liter oli dan gratis filter olinya. 

Adapun syarat lainnya yang membuat promo ini berlaku. Penggantian ditempat, magsudnya promo ini tidak boleh dibawa pulang. Untuk pembayarannya bisa menggunakan cash, credit, debit maupun OVO. Promo ini berlaku mulai saat ini sampai dengan 31 Desember 2018. Untuk info lebih lanjut bisa call : 15-000-15

Nah itu dia guys promo terbaru dari Shop&Drive, semoga bermanfaat.  Selalu ikuti terus blog ini atau bisa subscribe Pelengkap Otomotif Channel untuk info seputar otomotif dan jalanan Indonesia. Sampai jumpa salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo Terbaru 2018 Gratis 1 Liter Oli dan Filter Oli "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM