News Ticker

Menu

Aki GS Astra Terbaru Untuk Mobil

Aki GS Terbaru Untuk Mobil

Aki GS Terbaru Untuk Mobil -Salam otomotif guys, kembali lagi bersama saya Saliman. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah info menarik untuk anda semua khususnya pecinta otomotif. 

Mengapa kok khusus pecinta otomotif, karena ini berhubungan dengan aki guys, tapi bukan berarti yang suka otomotif tidak boleh baca, malah justru dengan adanya artikel ini bisa membantu anda yang belum kenal aki menjadi tahu guys. 

Baik jika aki yang sebelum-sebelumnya memiliki ampere besar tentu saja diikuti oleh dimensi yang besar pula. Contoh seperti 55D23L atau N50Z keduanya memiliki ampere 60 Ah tapi dimensinya ikutan besar guys. Terus masalahnya dimana ? 

Baik kita akan ambil contoh kasus guys. Pak Maman mempunyai mobil Avanza, yang notabenya hanya mampu upgrade aki dengan dimensi 46B24R dengan kapasitas 45 ampere. Akan tetapi Pak Maman ingin sekali upgrade aki melebihi 45 ampere,  tetapi tidak mau dirombak dudukan akinya . Alasan pak Maman ingin upgrade aki dikarenakan Pak Maman menambah sound sistem dan beberapa aksesoris.


Nah jika begitu, gak mungkin ada dong aki dengan kapasitas ampere melebihi 45 tetapi dengan dimensi layaknya 45 Ah. Tunggu dulu guys, ternyata ada lo, solusinya ya GS Calcium battery aki dengan dimensi yang pas untuk Avanza akan tetapi memiliki kapasitas 55 ampere. Aki GS Calcium Battery tergolong aki mantenance free/bebas perawatan, jadi anda tidak pusing-pusing menambah air aki.

Selain itu CCA dari GS Calcium Battery juga tinggi membuat mobil anda semakin enteng melakukan start. Garansi juga lebih lama jika anda membelinya diotlet resmi seperti Shop&Drive. Garansi yang ditawarkan shop&drive mencapai 2 tahun, bukankah itu garansi yang cukup lama guys. 

Okeylah semoga bermanfaat ya untuk artikel kali ini, kalau ingin bertanya letakan komentar dibawah pasti akan saya balas secepatnya. Sampai jumpa sampai ketemul lagi diartikel berikutnya guys. Salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Aki GS Astra Terbaru Untuk Mobil "

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM