News Ticker

Menu

Promo Aki Mobil 2017

Promo Aki Mobil 2017

Promo Aki Mobil 2017-Salam otomotif, yuk kembali lagi bersama saya Saliman tentunya yang akan menemani hari-hari anda semua. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan promo menarik untuk anda semua.

Iya promonya adalah setiap anda melakukan pembelian aki baik basah maupun kering di Shop&Drive akan mendapatkan 1 voucer gratis oli Shell 10W30, dan voucernya bisa dibawa lagi dan ditukarkan di autlet shop and drive terdekat.

Jadi ketika anda beli aki, maka saat itu juga akan mendapatkan 1 lembar voucer Shell 10W30. Terus bagaimana saya menukarkan kupon itu ? cukup anda membeli minimal 2 liter oli Shell Astra 10w30, maka 1 liter free dengan anda menukarkan kupon tersebut. Untuk kupon berlaku sampai disini.

Untuk voucernya sendiri berlaku sampai akhir  Desermber 20, semoga bermanfaat. Buruan dapatkan promonya sebelum kehabisan, semoga bermanfaat. Promo berlaku sampai 31 Desember. Untuk info tambahan a, Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo Aki Mobil 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM