News Ticker

Menu

Harga Terbaru Mitsubishi Xpander 2017

Harga Terbaru Mitsubishi Xpander 2017
Image by Toko Pedia
Harga Terbaru Mitsubishi Xpander 2017-Salam otomotif, PO hadir kembali membawakan berita menarik seputar dunia perotomotifan. Dan yang paling ditunggu-tunggu datang juga yaitu harga dari Mitsubishi Xpander, mobil low MPV yang akan menjadi pesaing berat dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, maupun Honda Mobilio.

Tapi dilihat dari pertama dikenalkan, Mitsubishi Xpander rupanya terlihat sangat percaya diri, apalagi ditambah dengan sambutan pasar yang meriah untuk hadirnya mobil yang satu ini. Memang sudah terlihat begitu bagus untuk desain dari Mitsubishi Xpander ini. Desain yang memadukan antara MItsubishi Pajero dengan Outlander membuat low MPV yang satu ini semakin gagah dan elegan.

Selain dari desain tentunya dari fitur-fitur baik interior maupun ekxterior sangat menggoda para pecinta small MPV. Sebut saja ruang kabin yang cukup lega, yang akan membuat penumpang tidak merasa lelah jika malakukan perjalanan jarak jauh, jadi anda bisa bersantai sambil menikmati perjalanan.

Kemudian dari sektor dapur pacu, rupanya mobil ini mengadopsi mesin 1.500 cc dengan 16 katup dengan teknologi MIVEC DOHC yang siap dipasukan dengan transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan automatic, tentunya akan membuat Mitsubishi Xpander melesat kencang tapi tetap stabil.

Lanjut kebagian bawah atau kaki-kakinya, Mitsubishi Xpander memiliki velg berdiameter 16 inci untuk tipe otomatis dan 15 inci untuk tipe manual dengan ukuran ban berukuran 205/55 R16 untuk variant otomatis dan ban berukuran 185/65 R15 untuk tipe manual. Tidak cukup disini, pada bagian pengereman, Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD dan BA yang akan menghasilkan pengereman berkualitas tinggi hampir mendekati sempurna. Sehingga anda lebih mudah untuk mengontrol Mitsubishi Xpander.

Kembali soal kinerja dari sebuah small MPV ini, Mitsubishi Xpander ternyata mempunyai tenaga yang cukup besar mencapai 104 Ps pada putaran 6000 rpm dan mempunyai torsi maksimal mencapai 141 Nm pada 4000 rpm. Tenaga besar tidak diimbangi penampung bahan bakar besar pula itu percuma, untung saja Mitsubishi Xpander siap diajak bepergian jarak jauh karena penampung bahan bakarnya mencapai 45 liter.

Nah sekaran kita lihat untuk harganya ya, silahkan lihat dibawah ini :

 
Harga Mitsubishi Xpander
Tipe Harga
Mitsubishi Xpander GLX M/T  Rp 189.000.000,-
Mitsubishi Xpander GLS M/T  Rp 208.550.000,-
Mitsubishi Xpander Exceed M/T  Rp 214.550.000,-
Mitsubishi Xpander Exceed A/T  Rp 224.950.000,-
Mitsubishi Xpander Sport A/T  Rp 237.150.000,-
Mitsubishi Xpander Ultimate A/T  Rp 245.350.000,-

Wah harganya lumayan murah ya sahabat otomotif sekalian, tapi tipe tertingginya hampir 250jt, sedangkan saya nyidam Honda Jazz, wah bersaing ketat dengan Honda Jazz nie bagi saya hahaha. Udah jangan dimasukan hati, semoga tertarik untuk membelinya ya guys, semoga bermanfaat. JIka suka dengan artikel ini silahkan like dan share ya. Mungkin cukup sampai disini terlebih dahulu, ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk update informasi seputar dunia otomotif. Sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Terbaru Mitsubishi Xpander 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM