News Ticker

Menu

MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua

MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua  

MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menemani kalian jalan-jalan menuju kota Tua Jakarta. Iya perkenalkan nama saya Saliman, saya berasal dari Kebumen kota Bersih Indah dan Nyaman tentunya haha.

Yeah, pada sore hari ini saya ditemani Thio Sanggara dari Cilacap untuk melakukan perjalanan dari Tanjung Duren, JAkarta Barat menuju Kota Tua. Rupanya jalan-jalan santai disore hari memang asyik ya hehe Suasananya segar dan sejuk kan habis mandi haha sambil lihat pemandangan jalanan sekitar, yah mungkin ada beberapa cewek-cewek berjalan dipinggiran jalan menambah indahnya pemandangan hahaha

Nah perjalanan kali ini lumayan dekat si, niatnya setelah magrib juga langsung tancap ke Pantai Indah Kapuk, ya mau review perumahan-perumahan mewah gitu, tapi ya rupanya agak sulit juga banyak satpam yang jaga, ntar dikira mau ngebom lagi kan berabe hehe.


Nah dari pada penasaran sudah tonton saja video diatas, jangan lupa SUBSCRIBE ya sahabat otomotif sekalian untuk memberi semangat saya dalam menulis dan berkarya mengembangkan blog dan channel Pelengkap Otomotif. Terima kasih telah berkunjung, sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua "

ADD COMMENT
  1. Wisatawan asing Kroya banyak juga gan di sana. Asik bisa selpi selpian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh mas orang Kroya, boleh tuh kelihatannya pemandangannya bagus-bagus juga ya mas?

      Delete
  2. Mantab mas SP sukses selalu untuk blog dan chanelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas Danu, semoga sukses juga untuk Informasi Otomotifnya :-h

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM