News Ticker

Menu

Konsep Motor Baru Suzuki Bergaya Retro

Konsep Motor Baru Suzuki Bergaya Retro


Konsep Motor Baru Suzuki Bergaya Retro-Salam otomotif, yeah selamat datang kembali di Pelengkap Otomotif ya teman-teman semua. Kali ini PO akan memberikan informasi menarik seputar motor konsep keluaran baru dari Suzuki. 

Kali ini Suzuki membocorkan line up kendaraan terbarunya. Pada acra pameran  Susuki Motor Show di Japan, pihak Suzuki berhasil melihatkan konsep ini kepaa bulik. Baiklah konsep ini menggabungkan desain jadul dengan mesin berteknologi mutakhir. Motor bergaya retro ini memiliki kapasitas mesin mencapai 650cc. 

Iya motor ini diindonesia sudah masuk motor-motor mahal atau sering disebut moge. Moge sendiri memiliki kisaran 300 cc keatas, kalau diatas 300 sudah bisa disebut moge di Indinesia. 

Apalagi motor ini sepertinya diajak touring hehe. Tentunya anda akan merasa nyaman berkendara. Mungkin Suzuki 650 cc ini dimagsudkan untuk menghadang laju Kawasaki Z650. Apakah Suzuki ini akan dapat bersaing dengan kompetitor, kita tunggu kelanjutannya. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Konsep Motor Baru Suzuki Bergaya Retro "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM