News Ticker

Menu

Bukit Pentulu Indah, Kebumen Bersama Honda Tiger Revo 2013

Bukit Pentulu indah, Kebumen bersama Honda Tiger Revo 2013


Bukit Pentulu indah, Kebumen bersama Honda Tiger Revo 2013-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, hemm pasti kalian semua kangen dengan PO kan, kapan si kok tumben-tumbennya tidak pernah update artikel sekitar 4 hari yang lalu. Hehe bukan bermagsud bermalas-malasan dan melupakan kalian sahabat-sahabat PO sekalian, namun justru sang admin sedang mencari bahan artikel yang benar-benar fresh untuk dinikmati. 

Nah tidak salah dengan itu semua, tepatnya pada tanggal 28-31 Maret 2017 saya melakukan perjalanan pulang kampung, kembali ketempat asal yaitu Kebumen tercinta. Hobi saya memang seperti itu mudik menggunakan motor, selain dirasa mudah untuk berhenti dimana saja juga sangat asik bisa menerobos diberbagai desa, sekalian liburanlah he. 

Dan untuk kali ini saya akan mengajak  Honda Tiger Revo naik-naik kepuncak gunung dengan ketinggian 2000 meter diatas permukaan laut. Mana lagi puncaknya Kebumen kalau bukan negri atas awan Bukit Pentulu Indah, Karang Sambung. Awalnya saya bingung bagaimana saya harus pergi kesana, sedangkan inikan pertama kalinya saya kesitu. Tanpa pikir panjang dan ambil pusing saya keluarkan smartphone andalan dan searching hihi. Ternyata alamatnya sangat jelas terlihat disitu. 

Untuk jalannya sendiri, karena saya dari Buayan, cukup jauh si, tapi bukan masalah karena Macan saya ini sungguh luar biasa bisa berlari dengan cepatnya menuju kota Kebumen hingga menemukan plang penunjuk arah menuju Karangsambung. Sebenarnya ada si jalan pintas menuju Bukit Pentulu indah agar lebih cepat kalau dari arah Gombong maupun Buayan atau Puring sekalian. Yaitu lewat Karanganyar kemudian ambil arah Karanggayam sampai mentok hingga melewati sungai besar dengan jembatan gantung, sampai Karang Sambung hehe. 

Nah berhubung saya suka berpetualang, ya saya lewati jalur keduanya walau untuk pertama kalinya hehe. Bersama Honda Tiger semua terasa ringan, tanjakan seperti apapun pasti dilewati dengan mudah, tak terkecuali jalan menuju Bukit Pentulu indah, Kebumen. Owh iya Bukit Pentulu indah mempunyai jalan yang lumayan sempit, pas untuk 1 mobil, sebagian medannya belum begitu rapih, namun bisalah untuk dilewati. 

Honda Tiger mengaung saat melewati tanjakan, dan beberapa menit kemudian sampai karena menanjak hanya sekitar 800 meter saja, dekatlah. 

Bukit Pentulu indah 

 Tiket masuknya saja murah kok termasuknya, total 2 orang plus palkir hanya Rp 12.000,00 saja. Namun setelah masuk, wih bener-bener suasana yang begitu indah. Fasilitas dikawasan Bukit Pentulu indah juga cukup lengkap walau masih sederhana, namun nuansa alam disini sangat natural dan asli. Lihat saja foto-foto saya bersama kawan saya. 

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Bukit Pentulu indah

Hadew, rumah pohonnya lupa tidak difoto, maklum banyak cewek diatas malulah haha. Emm lagian in bukan blog wisata, yah seadanya pakai kamera smartphone saja. Mungkin enaknya berkunjung ke Bukit Pentulu indah pada pagi hari, agar dapat menikmati terbitnya matahari yang indah. Saya malah jam berapa itu, sekitar jam 3 baru sampai haha. Tidak mengapalah yang penting happy. 

Oh iya untuk alamat lengkapnya Jl. Karangsambung, Kaligending, Kec. Karangsambung, Kab. Kebumen 54353. Semoga terhibur, pokoknya ikuti terus Pelengkap otomotif blog untuk mengikuti info-info menarik seputar liburannya admin maupun artikel penting dari blog ini. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa, salam otomotif. 

BACA JUGA :

"Betapa nyamannya menggunakan Honda Tiger ke Curug Cijalu meski rantai berisik"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Bukit Pentulu Indah, Kebumen Bersama Honda Tiger Revo 2013"

ADD COMMENT
  1. keren nih tempatnya, buat hunting photo gan . kapan kapan kesana ah heheheheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukit Pentulu Indah memang indah mas, dolan Kebumen makane hehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM