News Ticker

Menu

Harga Suzuki Jimny Second

Harga Suzuki Jimny Second

Harga Suzuki Jimny Second-Sebagai pecinta mobil 4 WD tentunya tidak asing dengan yang namanya Suzuki Jimny ya guys. Yupss mobil dengan kemampuan 4x4 ini akan mempermudah melewati segala medan yang ada, entah berlumpur maupun bebatuan. 

Pecinta off road pastinya akan sangat suka dengan mobil yang satu ini. Selain berkemampuan 4WD, pastinya mobil ini mempunyai desain yang bagus dan kecil, sehingga mempermudah anda menjelajah hutan belantara dan melewati jalan yang sempit. 

Pokoknya Suzuki Jimny ini sangat layak sekali dipertimbangkan jika anda memang pecinta atau hobi berpetualang guys. Mempunyai ukuran ban yang besar dan jarak bodi dari tanah yang tinggi membuat Suzuki Jimny juga sangat memungkinkan sekali untuk melewati jalan terjal tanpa takut kandas. 

Tapi dibalik kelebihan tersebut, ternyata Suzuki Jimny lumayan sulit untuk dipinang. Masalahnya harga mobil ini tergolong mahal sekalipun harga secondnya. Lantas berapa si harga second dari Suzuki Jimny  ini ?

Untuk harga second saat ini kisaran 50jt sampai 185jt tergantung tipe dan kondisi dari mobil tersebut. Memang bukan harga yang terlalu mahal tapi harga ini jika dibelikan mobil 2 WD pasti dapat yang lebih baru untuk tahunnya. Bahkan Suzuki Jimny tahun 84 saja masih kisaran 50 an , dan second yang paling muda kisaran 185. Wah gila sudah dapat mobil baru ya guys hehehe. 

Ya intinya sesuaikan kebutuhan anda. Jika memang buat keluarga yang pastinya Suzuki Jimny  bukanlah pilihan yang tepat, namun jika anda hobi melancong, maka mobil ini sangat cocok sekali. Semoga artikelnya bermanfaat ya guys, Sampai ketemu lagi, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga Suzuki Jimny Second "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM