News Ticker

Menu

Review Laksana Bus 2018

Review Laksana Bus 2018

Review Laksana Bus 2018-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman pastinya. Yeah pada kesempatan kali ini ada yang berbeda, karena yang akan kita review merupakan sebuah angkutan umum guys. Yupss benar sekali, hari ini kita akan mereview busyang diberi nama Laksana bus.


Baik dimulai dari desain tidak ada yang beda dengan kebanyakan bus lainnya, berbetuk kubus gitu ya guys hahaha. Nah untuk bus yang ini merupakan bus standard guys, bukan jet bus. Mana ada jet bus ? eitt ada loh. Laksana bus memiliki jet bus dari Laksana, sayang harganya yang bisa membuat kantong terkuras hehehe.

Baiklah review ini adalah review singkat berdasarkan apa yang saya alami dan memang masuk untuk mereview ini bus. Memang diacara GIIAS 2018 banyak sekali vendor mobil yang ikut andil dalam meramaikan acara tersebut.


Ya ini salah satunya Laksana Bus, setelah saya melihat-lihat tampilan dari luarnya ternyata bus ini memiliki body elegan enak dipandang. Oleh karenanya berhubung boleh masuk ya sudah sayapun masuk dengan penuh semangat. 

Langkah demi langkah akhirnya saya tiba didalam Laksana Bus yang cukup megah. Kulewati pak sopir yang sedang bekerja hihi. lalu sayapun mulai berjalan menuju kebelakang, kulihat banyak sekali kursi kosong (ya yalah lagian ini pameran bukan mau mudik ) hahaha. 

Joknya sendiri mempunyai warna merah, dengan bahan yang sangat empuk sekali. Menandakan Laksana Bus memang cocok bagi kalian yang hobi mudik ke kampung halaman guys. Nah bagi kalian yang penasaran langsung saja putar videonya hanya di Pelengkap Otomotif Channel

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa share artikelnya jika memang kalian suka. Sampai disini, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Review Laksana Bus 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM